Jisoo BLACKPINK Umumkan Tanggal Debut Solonya!

JABAR EKSPRES – Jisoo BLACKPINK umumkan jadwal rilis solonya di media sosial. Setelah penantian lama, akhirnya Jisoo umumkan debut solonya itu.

Pada unggahannya di Instagram dan akun BLACKPINK, terlihat sebuah poster berjudul ‘Jisoo Coming Soon 2023.03.31 (FRI)’. Dalam poster itu, terlihat sebuah kain berwarna merah tergeletak di padang rumput.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Jisoo BLACKPINK dan YG Entertainment, debut solonya akan rilis pada tanggal 31 Maret mendatang.

BACA JUGA: Login Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000!

YG Entertainment juga telah mengkonfirmasi bahwa saat ini Kim Jisoo sudah selesai mengambil film untuk musik video debut solonya nanti. Kabarnya pengambilan filmnya dilakukan di berbagai negara.

Agensinya itu juga mengabarkan bahwa biaya produksi untuk musik video Jisoo merupakan yang paling mahal. Dari semua produksi MV BLACKPINK, miliknya lah yang paling besar.

Para penggemar pun memberikan reaksi yang sangat positif karena telah menanti sekian lama untuk debut solo penyanyi asal Korea Selatan tersebut.

BACA JUGA: Jadwal Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta 2023 dan Sound Check

Saat ini Jisoo dan anggota lainnya sedang mempersiapkan untuk konser BORN PINK selanjutnya yang akan dilaksanakan di Stadium Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 11-12 Maret 2023.

Siapa yang tidak sabar menunggu debut solo Jisoo? Bagikan artikel ini untuk melihat reaksi temanmu!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan