Petunjuk BLACKPINK THE GAME di Konser Kuala Lumpur

JABAR EKSPRES – BLACKPINK ‘THE GAME’ bermula pada kabar dari NAVER yang menyatakan bahwa girl grup itu tengah menjalankan pengambilan adegan untuk proyek baru.

Pada tahun 2022 lalu, BLACKPINK memberi kabar bahwa akan ada proyek baru yang berjudul ‘THE GAME’ untuk tahun 2023 ini. Berdasarkan tulisan yang terpampang di banner food truck di set film.

Para penggemar, BLINKs, menduga bahwa proyek BLACKPINK ‘THE GAME’ ini bisa menjadi konten hiburan baru dari grup asal Korea Selatan itu.

BACA JUGA: Daftar di Sini dan Klaim Saldo DANA Gratis Rp3 Juta!

Berjalan dengan pengambilan adegan proyek baru mereka itu, BLACKPINK juga sedang syuting untuk MV ‘Pink Venom’ untuk full album kedua mereka ‘BORN PINK’.

Pada Sabtu (4/3) BLACKPINK tengah melaksanakan tur Asia mereka di Bukit Jalil National Stadium di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat konser, layar raksasa menunjukkan sebuah tulisan ‘BPTG’ dan fans berasumsi bahwa sebentar lagi proyek hiburan mereka itu akan rilis.

BACA JUGA: Rp15 Juta Pinjol Legal Cepat Cair Hanya Menggunakan HP!

Layar tersebut juga menunjukkan beberapa petunjuk seperti ‘New Photo’, ‘New Video’, ‘New OST’, ‘New Fashion’, ‘Hidden side of BLACKPINK’, dan ‘Only in BPTG’. Serta menunjukkan barcode dengan tulisan ‘Coming Soon’ dan ‘Scan Now’.

Hal itu hanya dapat dilihat saat keberlangsungan konser BLACKPINK. Para penggemar pun tidak sabar untuk melihat hal apa yang akan mereka bawa selanjutnya. Bersamaan dengan perilisan petunjuk tersebut, sebuah akun Instagram muncul dengan nama bptg_official.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan