Klaim Kuota Gratis 3 Hingga 10GB Hari Ini!

JABAR EKSPRES – Ada kuota gratis 3 (Tri) yang bisa kamu ambil bulan Maret 2023 ini. Cek cara mendapatkannya dengan membaca artikel ini.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kuota gratis 3 ini. Kamu tidak perlu membelu pulsa atau kuota karena bisa langsung kamu klaim.

Di sini ada salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan kuota gratis 3 (Tri) 2023. Yuk, kita simak caranya berikut ini.

BACA JUGA: Daftar di Sini dan Klaim Saldo DANA Gratis Rp3 Juta!

Tri ini merupakan salah satu provider internet di Indonesia yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Perusahaan Hutchison Tri juga telah bekerja sama dengan indosat Ooredoo menjadi PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (ISAT) sejak 4 Januari 2022 lalu.

Menjadikan perusahaan raksasa yang beroperasi dalam mengembangkan dan memperkuat digital Indonesia dan membawanya ke masa depan.

Ikuti caranya mendapatkan kuota gratis 3 (Tri) 2023 di bawah ini:

BACA JUGA: Gak Ribet! Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah!

Aplikasi Bima+

Bagi kamu yang sudah menjadi pelanggan setia kartu 3 pastinya sudah kenal dengan aplikasi yang satu ini. Bima+ merupakan aplikasi dari Tri yang memudahkan penggunanya untuk melakukan transaksi pembelian pulsa dan kuota.

Selain mengisi pulsa dan beli paket, kamu juga dapat melakukan cek kuota berkala di aplikasi ini. Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan kuota gratis?

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Gratis Rp150.000 Bisa Klaim Tiga Kali!

Kamu dapat mengumpulkan poin di setiap melakukan pembayaran produk melalui Bima+. Poin yang kamu kumpulkan bisa ditukarkan menjadi internet gratis!

Kamu juga bisa mendapatkan paket gratis saat beli pulsa Rp10 ribu dan dapat bonus internet 1GB. Ada juga promo-promo yang dapat kamu ikuti seperti Kuis Kuota untuk mendapatkan kuota data 10GB!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan