Cek Cara Tukar Tiket Konser BLACKPINK Jakarta 2023 di Sini!

JABAR EKSPRES – Konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023 sebentar lagi akan hadir di Indonesia. Sudah tahu cara menukarkan tiketnya? Jika belum, cek artikel ini!

BLACKPINK akan menggelar konsernya di Jakarta 11-12 Maret 2023 mendatang. Pihak promotor, iME Indonesia, sudah menjelaskan cara menukarkan tiket dan jadwalnya.

Nah, jika kamu masih bingung cara menukarkan tiket konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023, ikuti panduan berikut ini!

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Gratis Rp150.000 Bisa Klaim Tiga Kali!

Dalam beberapa hari saja, konser dari girl grup terbesar di seluruh dunia akan hadir di Jakarta. Untuk kamu, para BLINKs yang sudah membeli tiketnya secara resmi, dapat mengatur jadwal untuk menukarkan tiketmu.

Proses penukarannya akan berlangsung mulai dari Sabtu, 4 Maret hingga Jumat, 10 Maret 2023. Tidak perlu khawatir untuk menukarkan tiket karena masih banyak waktu.

Lokasi penukaran tiketnya berada di tempat parkir Selatan Stadion Gelora Bung Karno mulai dari pukul 10.00 hingga 19.00.

BACA JUGA: Cara Cepat Pinjol Saldo DANA Gratis Tanpa Bunga, KTP, KK

Berikut ini merupakan dokumen-dokumen yang harus kamu bawa saat menukarkan tiket konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023:

  • e-Voucher yang sudah kamu cetak
  • e-KTP/Paspor/SIM/Kartu Pelajar yang masih berlaku

Bagi kamu yang akan menukarkan tiket dengan perwakilan atau orang ketiga, kamu harus menyiapkan dokumen-dokumen berikut ini:

  • e-Voucher yang sudah kamu cetak
  • Surat kuasa yang telah kamu tanda tangani dan bermaterai Rp10.000 oleh orang yang kamu wakili
  • Fotokopi identitas diri dengan nama yang berlaku di e-Voucher

BACA JUGA: Tutorial Klaim Saldo DANA Gratis Rp300.000!

Kamu juga harus memastikan bahwa kamu membeli tiket secara resmi di www.tiket.com. Karena jika tidak, promotor tidak bertanggung jawab atas penipuan.

Konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023 akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Berlangsung selama dua hari, day 1 pada tanggal 11 Maret, dan day 2 pada tanggal 12 Maret.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan