Supporter Bola Ricuh Laga Persija VS Persib Ditunda

JABAR EKSPRES – Supporter bola ricuh saat kabar laga Persija vs Persib tertunda, yang awalnya terjadwal untuk hari Sabtu (4/3). Hal tersebut dikarenakan Panitia Pelaksana tidak mendapatkan izin keamanan di stadion Patriot.

Sehingga, Panpel Persija mengajukan untuk menggunakan stadion GBK untuk jalannya laga. Namun, pihak stadion juga menolak ajuan tersebut karena stadion sudah terlebih dahulu dibooking oleh promotor untuk konser BLACKPINK 11 Maret mendatang.

Pasalnya, pihak promotor konser BLACKPINK, iME Indonesia, telah mengajukan izin ke pihak GBK untuk menggunakan venuenya sejak tahun lalu. Dan per tanggal 1 Maret, panggung sudah mereka siapkan untuk keberlangsungan acara.

BACA JUGA: Daftar di Sini dan Klaim Saldo DANA Gratis Rp3 Juta!

Sedangkan untuk jadwal Liga 1 tersebut baru-baru ini diajukan oleh Panpel Persija Jakarta ke Stadion Gelora Bung Karno.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan stadion sudah lebih dulu dipesan untuk konser.

“Sudah dibooking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea BLACKPINK dan mereka sudah mulai membangun panggung,” kata Kombespol Andiko dalam keterangannya, Rabu (1/3).

BACA JUGA: Gak Ribet! Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah!

Situs resmi Persija Jakarta telah mengabarkan dan mengonfirmasi bahwa laga benar akan ditunda. Keputusan tersebut resmi berdasarkan surat dari PT LIB (Liga Indonesia Baru), 1 Maret lalu.

Reaksi Supporter

Supporter sepak bola menjadi ricuh setelah kabar tersebut beredar. Bahkan, sampai ada yang mengancam fans BLACKPINK.

Fans BLACKPINK pun meminta kepada promotor konser iME Indonesia untuk memperketat pengamanana selama jadwal proses penukaran tiket, acara, dan selesai acara.

“Aku ga nntn tapi khawatir sesama blink, nahh kalau misalkan kalian lihat seorang blink hanya sendiri kalian tanyain aja kalau ada temen tapi nunggu atau ga ada biar saling jaga satu sama lain. Kalau ga ada kalian bareng bareng aja masuk nya 🙂     Staysafe gess,” tulis @roseajah_ di Twitter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan