SEGERA RILIS! Honda BeAT 150cc Terbaru 2023: Performa Ngebut, Desain Keren, Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES- Halo brodi! Buat kalian yang suka ngebut-ngebutan dan pengen tampil keren dengan motor matic, wajib banget nih ngebahas Honda BeAT 2023 150cc terbaru! Motor legendaris ini kembali hadir dengan performa yang lebih garang dan desain yang lebih kekinian, jadi nggak heran kalau motor ini bakal jadi primadona lagi di tahun 2023.

Penasaran nggak sama spesifikasinya? Yuk langsung simak aja brodi! Motor matic Honda BeAT 2023 terbaru dari Honda ini punya mesin 150cc yang bisa ngebut ngebut di jalan raya dengan leluasa. Selain itu, desainnya juga semakin keren dan sporty, cocok banget buat kamu yang pengen tampil beda dan kekinian di jalanan.

Dari sisi harga juga terjangkau banget, jadi nggak perlu khawatir kalau dompet lagi tipis. Dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan, kamu udah bisa tampil kekinian dan ngebut-ngebutan pakai Honda BeAT 150cc.

Dan bukan cuma itu aja brosis, Honda BeAT 2023 150cc  juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, salah satunya adalah fitur ISS (Idling Stop System) yang bisa mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti, dan akan menyala lagi ketika gas ditarik. Selain itu, motor ini juga punya ban tubeless dengan lampu full LED yang semakin menambah kesan sporty dan kekinian.

Motor keren ini juga kabarnya sebentar lagi akan segera rilis, jadi lebih baik kamu pantengin terus ya update terbarunya.

Nggak ketinggalan, Honda BeAT 150cc terbaru  punya tiga varian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu, yaitu tipe CBS, CBS ISS, dan Deluxe. Semua tipe tersebut didesain dengan sangat sporty dan siap bikin kamu makin kece di jalanan. Nah, itu tadi sedikit ulasan mengenai Honda BeAT 150cc 2023. Jadi, buat kalian yang pengen tampil beda dan ngebut-ngebutan dengan motor matic keren, Honda BeAT 150cc  bisa jadi pilihan yang tepat nih brodi!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan