SEBENTAR LAGI RILIS! Honda Beat 2023: Skuter Terbaru yang Bikin Kamu Makin Hitz dan Gaya

JABAR EKSPRES- Honda baru saja meluncurkan varian terbaru dari Honda BeAT 2023, yaitu motor matic legendaris dengan mesin baru yang lebih gahar berkapasitas 150 cc. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2008, Honda BeAT memang selalu menjadi primadona di kalangan pecinta otomotif. Motor ini terkenal dengan bodi yang kompak dan irit bahan bakar. Kini, pada tahun terbaru, Honda BeAT 150 cc siap menyapa dunia otomotif sebagai pesaing dari Yamaha NMax.

Mesin Honda BeAT terbaru ini hanya berbeda 5 cc dari NMax yang memiliki kapasitas mesin 155 cc. Dengan bentuk yang lebih kompak dan mesin yang lebih bertenaga, tentu saja New Honda BeAT mampu bersaing dengan rival sekelasnya. Kamu bisa membuktikannya sendiri dengan mencoba test drive di dealer Honda terdekat.

New Honda BeAT 2023 150 cc terbaru ini dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih mantap dari generasi sebelumnya, sehingga menjadi sorotan dari berbagai kalangan. Tampilannya pun lebih mantap, sporty, dan kompak, sehingga sangat ringan dan praktis digunakan di jalan-jalan sempit dan berbelok-belok di tengah kemacetan.

BACA JUGA: Wow Keren! Honda Beat 2023: Mantap Jiwa dengan Fitur Baru yang Bikin Kamu Makin Nyaman

Fitur-fitur canggih juga telah disematkan pada motor baru ini, termasuk fitur ISS (Idling Stop System) yang berguna untuk mematikan mesin secara otomatis setelah motor berhenti dan akan kembali menyala saat gas ditarik. Selain itu, Honda BeAT 150 cc terbaru 2023 juga menggunakan Ban Tubeless dengan lampu full LED.

Motor ini memiliki 3 jenis varian, yaitu tipe CBS, CBS ISS, serta Deluxe. Semua tipe tersebut didesain dengan sangat sporty dengan ukuran ban tubeless-ready 80/90 dan tapak 14. Anda dapat memilih varian New Honda BeAT 150 cc sesuai dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA: Bikin Iri Haters, Honda Scoopy 2023 Siap Mendominasi Pasar Skutik

Harga New Honda BeAT 150 cc 2023 terbaru tidak akan membuat dompet Anda bolong, karena untuk tipe termurah harganya hanya sekitar Rp 16 jutaan dan yang termahal hingga Rp 21 jutaan. Selain itu, motor ini sangat irit bahan bakar, sehingga cocok digunakan sebagai motor harian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan