Hidden Gem di Bandung Untuk Sarapan Hingga Makan Siang Termurah Cuma Rp7-30 Ribuan, Enak Pisan!

JABAR EKSPRES – Kamu harus coba kuliner hidden gem Bandung untuk sarapan hingga makan siang yang lagi viral di Tiktok, harga murah dan lezat!

Rekomendasi tempat hidden gem Bandung ini sangat cocok untuk kamu para perantau dan anak kosan yang sedang mengirit budget makan.

Karena rekomendasi tempat sarapan dan makan siang ini harganya murah banget kok, ada yang Rp7.000an saja hingga paling mahal Rp30.000.

Untuk itu mari kita simak apa saja tempat kuliner Hidden gem Bandung ini untuk sarapan hingga makan siang:

1. Cobain Bubur Mang Jecki nih!

Ini makanan enak banget yang tersembunyi di lorong kosan anak-anak kampus UPI Bandung. Porsinya gede banget dan buburnya diatasnya dikasih ati ampela, cakwe, ayam suwiran, satu telur rebus, dan daun bawang. Rasa buburnya enak, gurih dan legit banget deh! Harganya juga terjangkau, cuma 9 ribuan aja, jadi sarapan favorit banget nih buat anak-anak kampus UPI.

BACA JUGA: Hidden Gem Bandung: Explore ‘Nusa Manona’‘Pulau Kecil di Tengah Danau’ Bak Surga Tersembunyi

2. Cobain Lontong Sayur dan Bubur Gendhis

Di Kabupaten Bandung, banyak banget kuliner dan tempat belanja rumahan pasar kaget Ciherang yang kece abis dan diadakan tiap hari Minggu.

Di sini banyak pedagang kecil jualan makanan enak, termasuk lontong sayur dan buburnya Gendhis yang the best pokonya!

Lokasinya di Desa Kiangroke, Jalan Pahlawan Utara. Lontong sayurnya enak banget dan harganya terjangkau, cuma 7 ribuan aja! Kalau pengen tambahan sate, ada juga yang mulai dari 2 ribuan.

3. Cobain Makan di  ‘Imah Babaturan’ nih, guys!

Hidden gem Bandung konsep restorannya unik, terasa banget kayak lagi makan di rumah temen. Kalau lo mau kesini, saran gua datengnya pagi-pagi biar gak terlalu rame.

Menu andalannya cumi sambal ijo, porsinya banyak banget jadi cocok banget buat lo yang lagi lapar. Rasanya enak banget, gurihnya pas dan pas banget dicocol sama nasi anget.

Lokasinya ada di Jalan Kebon Bibit nomor 3, Tamansari. Harganya mulai dari 30 ribuan aja, lo bisa makan siang atau sarapan sepuasnya di sini. Mantap banget pokoknya!

Tinggalkan Balasan