Link Live Streaming Piala Asia U 20 Indonesia vs Irak, Legal!

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalh link streaming piala Asia U 20 Indonesia vs Irak  Full Hd di paltform legal bukan Yalla shot, link di akhir artikel.

Bro, ada kabar seru nih buat para pencinta bola! Hari ini, Rabu (1/3/2023) malam jam 7, Timnas Indonesia U-20 bakal bentrok sama Timnas Irak U-20 di Piala Asia U-20 2023. Buat kalian yang kepo dan gak mau ketinggalan momen seru, bisa nonton langsung lewat live streaming legal.

Ini laga pertama Garuda Nusantara (julukan Timnas Indonesia U-20) di Piala Asia U-20 2023, lho. Mereka tergabung di Grup A bareng Suriah U-20 dan Uzbekistan U-20 juga selain Irak U-20. Jadi, kudu serius nih buat bisa lolos ke babak selanjutnya.

Tapi, tenang aja, skuad asuhan Hugo Samir udah siap-siap banget nih. Mereka datang ke Uzbekistan sejak Sabtu, 25 Februari 2023 dan udah latihan keras dari Minggu, 26 Februari 2023. Ronaldo Kwateh, salah satu pemain Timnas Indonesia U-20, bahkan yakin bisa menang di laga ini.

BACA JUGA: Cara Dapat Uang Lewat Aplikasi TikTok Affiliate, Begini Syaratnya!

Meski Irak U-20 tim yang hebat, tapi jangan takut-takut dulu. Yang penting, fokus dan kasih yang terbaik. Gitu kan, kata Ronaldo Kwateh dari laman resmi PSSI. Nah, Shin Tae-yong, sang pelatih, juga udah bilang kalo dia bakal turunin pemain terbaik buat laga ini, termasuk Muhammad Ferrari yang akan jadi starter. Semoga bisa menang ya!

Wah, kabar gembira nih buat para fans Timnas Indo U 20! Kapten mereka buat lawan Irak U 20 udah pasti bakal Muhammad Ferrari, kata Shin Tae-yong pas konferensi pers sebelum laga.

Tapi, meski udah persiapan maksimal, belum tentu menang kan? Kita semua kudu dukung perjuangan Garuda Nusantara di laga ini! Jangan lupa, nonton live streaming secara legal di bawah ini ya.

Silahkan klik link dibawah ini untuk menontonnya

KLIK DISINI

Itulah informasi tentang link live streaming piala Asia U 20 Indonesia vs Irak, semoga beruntung!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan