Heboh! Penemuan Mayat Perempuan Usia 82 Tahun di Selokan

KABUPATEN BANDUNG –  Perempuan berusia 82 tahun ditemukan meninggal dunia di selokan tepatnya Jl. Soreang-Ciwidey, Kp. Patrol, RT 02 RW 15, Desa Sadu Kec. Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu 1 Maret 2023.

Penemuan mayat perempuan ini pertama kali diketahui oleh anak-anak yang sedang bermain seketika terlihat ada kaki orang dewasa di dalam selokan dengan kondisi kaki diatas dan kepala dibawah.

Kapolsek Soreang, Kompol Ivan Taufik membenarkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut.

“Benar ada penemuan mayat perempuan, diduga terperosok kedalam selokan,” ujar Kompol Ivan saat dikonfirmasi, Kamis 2 Maret 2023.

Ivan menjelaskan, penemuan mayat ini terjadi sekira pukul 15.00 WIB oleh anak-anak yang sedang bermain dan melihat di dalam saung ternyata ada sesosok mayat

“Mendapat informasi dari anak-anak yang sedang bermain, terlihat ada kaki orang di dalam selokan dengan kondisi kaki diatas dan kepala dibawah, kemudian di cek lagi di dalam saung ternyata benar itu sosok mayat,” jelasnya.

Pihaknya pun langsung mengecek informasi tersebut setelah saksi melaporkan penemuan ini.

“Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RW 15, kemudian mengecek informasi tersebut, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Soreang untuk ditindak lanjuti,” tambahnya.

Ivan menuturkan jika sosok mayat perempuan tersebut bernama Tati (82), menurut informasi korban sudah beberapa hari hilang.

“Menurut informasi korban meninggalkan rumah dari hari senin dan entah kemana. Korban pun katanya sudah pikun dan suka tidur di sanak saudara dan berpindah-pindah,” tuturnya.

Menurut pemeriksaan dari tim inafis, Ivan menyebut jika korban perempuan tidak mengalami luka kekerasan, hanya luka robek dibagian lutut akibat jatuh. Pihak keluarga pun menerima jika kejadian ini sebagai musibah.

“Tidak ada tanda-tanda luka akibat kekerasan, baik benda tajam maupun benda tumpul. Pihak keluarga pun menolak untuk diotopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah” ungkapnya. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan