Bunga Rendah!Limit Pinjol Legal OJK Di-Acc Rp 20 Juta

Jabarekspres.com – Menggiurkan! Limit pinjol legal OJK dengan bunga rendah dapat disetujui atau di-Acc (Accedere) hingga Rp 20.000.000. Tertarik? Simak penjelasan artikel ini sampai selesai.

Pinjol legal OJK merupakan pinjaman online legal atau resmi alias sudah mendapatkan izin operasi dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jenis pinjol legal OJK tersebut dapat dikatakan salah satu pinjaman tercepat dan terbaik di tahun 2023 karena selain bunga rendah, proses pencairan dana hanya membutuhkan waktu 5 menit setelah mendapatkan persetujuan.

Untuk syarat pengajuannya pun tidak terlalu sulit yaitu cukup mempunyai KTP, memiliki nomor telepon yang masih aktif, berpenghasilan tetap serta berusia 18 tahun hingga 65 tahun.

BACA JUGA: Login 5 Minit, Cair Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu dari Aplikasi

Anda bisa mengajukan pinjol legal ini melalui aplikasi yang mudah didapat dan bebas diakses hanya menggunakan layanan internet.

Anda cukup menggunakan smartphone atau Hp saja dan di mana saja sudah bisa mengajukan pinjol legal OJK ini.

Sedangkan nama aplikasi pinjol legal ini adalah Maucash. Anda tinggal download aplikasi ini melalui google play store di Hp jika ingin mengajukan pinjaman berbasis online ini.

Dilansir dari berbagai sumber, Maucash merupakan penyedia pinjol legal OJK bagi warga Indonesia di bawah naungan perusahaan PT Astra Welab Digital Arta. Perusahaan tersebut diketahui adalah bagian dari Astra Finansial, anak usaha raksasa otomotif Astra.

BACA JUGA: Buruan Daftar! Pinjol Bunga Rendah OJK Limit Rp 10 Juta

Maucash sudah mendapatkan izin operasi dari OJK dengan nomor surat KEP-84/D.05/2019 sejak 30 September 2019.Tak hanya itu, aplikasi ini juga terdaftar di Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Dengan demikian, pinjol legal ini dipastikan bukan pinjaman online ilegal sehingga memberikan jaminan keamanan dan perlindungan bagi setiap peminjam.

 

Pinjol Legal OJK Maucash Bisa Dicicil 24 Bulan

 

Pinjol legal dengan limit Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta itu bisa dicicil mulai 61 hari hingga 730 hari atau 24 bulan. Bunga yang berlakukan hanya 4% sampai 6% per bulan.

Berikut cara pengajuan pinjol legal OJK dari Maucash:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan