Buruan Klaim! Saldo Dana Gratis Rp 100 Ribu Langsung Cair, Ini Triknya

Jabar Ekspres – Saat ini, sejumlah aplikasi game penghasil uang kian marak. Tak sedikit, banyak masyarakat yang mencobanya lantaran bisa menghasilkan saldo dana gratis.

Aplikasi game yang satu ini terbukti membayar. Sehingga kamu bisa mendapatkan saldo dana gratis setiap harinya.

Untuk mendapatkan saldo dana gratis, langkah pertama kalian masuk dulu ke aplikasi google play store.
Selanjutnya, download aplikasinya bernama memory crush. Ini merupakan game yang melatih daya ingat kita.

Yang paling keren di aplikasi ini, kalian gak perlu daftar. Bahkan, tampilan gamenya juga sangat simpel.
Mulai dari menu play, pencairan, peraturan dan free diamonds. Lalu bagaimana agar bisa menghasil saldo dana gratis? Kalian tinggal klik play.

Setelah itu, tugasnya, kalian hanya mengingat gambar yang ada dalam kotak untuk mencocokan dengan kotak lainnya.
Untuk sekali permainannya, hanya dikasih waktu 60 detik. Sehingga kalian dituntut harus bermain lebih cepat. Diamonds yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan uang tergantung jumlah diamonds-nya.

Agar bisa mendapatkan cuan lebih banyak, kalian harus mencapai grand master. Artinya, kalian minimal bisa mengumpulkan 1.100 diamonds sebagai syarat untuk penarikannya.
Namun, kami sarankan lebih banyak yang terkumpul, maka cuan pun akan lebih banyak dihasilkan.

Pilihan untuk mendapatkan cuan mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 100 ribu bahkan lebih tergantung misi yang dituntaskan dalam game tersebut. Jangan khawatir, untuk mendapatkan cuan lebih banyak lagi, kalian juga diminta untuk menonton iklan yang ada dalam game tersebut hingga tuntas.

Setiap menonton iklannya, diamonds tersebut bakal dikali 5. Misal, sekali bermain kita dapat 3 diamonds, maka jika dikali 5 akan menghasilkan 15 diamonds.
Langkah di atas seperti dilansir dari akun Youtube Gratis Tutorial. Ini kesempatan bagi klain yang ingin mendapatkan cuan saat mengisi waktu luang.

Sebab, permainan ini sekaligus untuk hiburan semata namun bisa menghasilkan saldo dana gratis. Bagi kalian yang belum berhasil, jangan sampai menyerah. Karena kesempatan bisa kembali datang asalkan penuh kerja keras dan tuntas menyelesaikan misi dalam game tersebut. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan