Sambut Ramadan, Ribuan Peserta Bakal Ramaikan DH Run

BANDUNG – Sebanyak 3.000 peserta terdiri dari lapisan masyarakat dan sekolah Darul Hikam bakal meramaikan event DH Run. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan agar tubuh tetap sehat.

Ketua Panitia DH Run, Danies menyatakan, kegiatan ini dikemas melalui event senam, jalan sehat dan penampilan kreasi seni dari Darul Hikam.

Menurutnya, ada perlombaan lari sehat dengan jarak 5 kilometer dimulai dari Jalan Diponegoro-H. Ir Juanda-Merdeka-Sumbawa.

’’Acara  digelar 4 Maret 2023 mulai pukul 07.00 -11.00. Dengan  mengundang salah satu tokoh Persib Agung Mulyadi untuk memeriahkan acara tersebut . Acara ini didukung oleh berbagai sponsor,’’ katanya, Rabu (1/3).

Direktur Perguruan Darul Hikam, Ruri Ramadanti menuturkan, dalam sambutannya menuturkan, event ini diharapkan bisa berjalan secara seru dan meriah.

’’Acara ini bisa memperkuat tali silaturahmi serta harmonisasi antar masyarakat dan juga keluarga besar Darul Hikam. Terutama untuk menjaga kebugaran sebelum bulan Ramadan tiba,’’ tandasnya. (mg2)

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan