Spesifikasi dan Harga Jeep Rubicon, Bikin Ketar-Ketir!

JABAREKSPRES – Mobil Jeep Rubicon menjadi bahan perbincangan sejak terjadinya kasus Mario Dandy Satrio, ternyata harganya pun bikin ketar-ketir!

Rubicon sendiri merupakan tipe mobil Jeep yang dirilis pada 2003 silam. Diberi nama Rubicon sebab diambil dari suatu tempat bernama Rubicon Trail di Sierra Nevada Mountains.

Mobil ini sebelumnya memang dikenal dengan kemampuan off-road yang baik karena dirancang untuk melintas di medan jalan seperti berbatu, sungai, atau jalur pegunungan.

Mobil Rubicon memiliki beberapa keistimewaan seperti Sistem penggerak empat roda (4WD), suspensi khusus, ban yang dirancang untuk penggunaan off-road dan peralatan keselamatan lengkap.

Jeep Wrangler Rubicon adalah mobil mewah. Mobil ini disukai para pria karena bentuknya yang maskulin.

BACA JUGA: SEBENTAR LAGI RILIS! Honda Beat 2023: Skuter Terbaru yang Bikin Kamu Makin Hitz dan Gaya

Di Indonesia, Rubicon tersedia dalam dua versi, yaitu Rubicon Wrangler 2 pintu dan 4 pintu serta Rubicon Gladiator.

Sesuai dengan harganya, mobil ini memiliki beberapa fitur canggih seperti: B. kemampuan menahan suhu rendah. Ini karena kursi depan dipanaskan dan mobil memiliki AC otomatis.

Harga Rubicon yang diluncurkan oleh PT DAS Indonesia Motor untuk setiap versinya adalah sebagai berikut:

  • Jeep Rubicon 2 Pintu: Rp 1,603 miliar
  • Jeep Rubicon 4 Pintu: Rp 1,708 miliar

Jeep Rubicon sering digunakan untuk berkendara off-road.

Itu sebabnya mobil ini dilengkapi dengan halaman Off-road yang memberikan informasi mengenai temperatur transmisi, penyesuaian ketinggian suspensi, defleksi roda dan mode berkendara melalui layar interaktif.

BACA JUGA: Wow Keren! Honda Beat 2023: Mantap Jiwa dengan Fitur Baru yang Bikin Kamu Makin Nyaman

Torsi mobil bisa ditingkatkan berkat fungsi Rock-Trac.

Hal ini membuat mobil lebih leluasa bergerak di medan yang sulit, dan pengemudi tidak perlu menekan pedal rem dan pedal gas untuk mengontrol pergerakan off-road.

Jeep Rubicon mendukung transmisi otomatis 4 kecepatan. Kecepatan maksimum rata-rata yang dapat dicapai adalah 109-122 km/jam.

Untuk alasan keamanan, mobil ini memiliki kamera off-road menghadap ke depan yang melihat bagian depan, tidak terlihat oleh pengemudi.

Tinggalkan Balasan