Oppo Rilis Smartphone Terbaru Find N2 Flip, Speknya Lebih Gahar?

JABAREKSPRES – Spesifikasi dan harga HP OPPO Find N2 Flip resmi diumumkan di seluruh dunia awal bulan ini. Secara keseluruhan, ponsel lipat terbaru dari OPPO ini bisa menjadi pesaing kuat seri Samsung Galaxy Flip.

OPPO Find N2 Flip muncul sebagai seri ponsel lipat terbaru OPPO di tahun 2023. Sejauh ini, OPPO Find N2 Flip belum tersedia di Indonesia.

Penjualan di pasar Eropa juga baru dimulai beberapa waktu lalu. Dilihat dari desain dan teknologi yang modern, harga HP OPPO Flip ini memang cukup tinggi.

Menurut laporan GSM Arena, harga smartphone OPPO Find N2 Flip akan mulai dari £849 atau sekitar Rp15,5 juta di Inggris.

BACA JUGA: Cuma Modal HP! Raih Saldo DANA Gratis Rp200.000 Dengan Mudah! Daftar Sekarang Juga 

Di pasar Prancis dan Portugis, harga mulai dari 1.099 euro atau sekitar 18 juta rubel. Di Spanyol, harga perangkat HP OPPO Flip ini mulai dari 1.049 euro atau sekitar Rp 17 juta selama periode pre-order.

Jika ponsel terbaru dari Oppo tersebut hadir di Indonesia, kemungkinan untuk harga berkisar sama dengan di pasar Eropa.

Dengan harga tersebut, spesifikasi OPPO Flip ini jelas tidak bisa diremehkan.

Dari segi desain, OPPO Find N2 Flip lebih besar dari Galaxy Z Flip4. Ukuran layar utama adalah 6,8 inci sedangkan ukuran layar pada cover adalah 3,23 inci.

Layar yang digunakan tentunya menggunakan bahan AMOLED yang bisa dilipat. Layar utama dapat menampilkan resolusi hingga 1080 x 2520 piksel.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi HP Oppo Terbaru Rilis 2023, Lengkap Spesifikasi dan Harga

Bahan penutupnya adalah AMOLED. Layar kecil ini hanya bisa menampilkan resolusi 382 x 720 piksel. OPPO Flip ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9000+ tingkat unggulan.

Performanya didukung oleh memori RAM berkapasitas 8 GB, 12 GB atau 16 GB dan memori internal 256 GB atau 512 GB.

Dari segi kamera, OPPO Flip ini memiliki dua kamera utama dengan sensor wide-angle 50MP dan sensor ultra-wide-angle 8MP.

Kamera ini mampu merekam video berkualitas hingga 4K dengan kecepatan 60 fps, cocok dengan harga HP OPPO Flip yang masuk kategori puluhan juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan