Sangat Mantul ! Pinjol Anti Ribet Limit Tinggi Hanya Modal KTP !

JABAR EKSPRES- Jika kamu sedang mencari pinjaman online dengan cepat, maka kamu harus mengetahui 3 aplikasi pinjol yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

3 aplikasi pinjol ini terbilang sebagai pinjol yang populer di gunakan saat orang-orang sedang membutuhkan dana darurat. Aplikasi ini juga terjamin keamanan dan sudah berada di bahwah naungan OJK.

Simak tulisan ini sampai akhir, jika kamu ingin mengetahui aplikasi pinjol yang mudah cair di tahun 2023

1. Bantu Saku

aplikasi ini menyediakan jasa pinjaman uang yang aman, serta tanpa jaminan. Dalam aplikasi ini kamu bisa meminjam mulai dai 1000.000 sampai dengan 20.000.000 rupiah.  Dengan tenor selama 91-180 hari. Serta bunga maksimal hingga 30%.

Persyaratan dari pinjol ini, kamu hanya membutuhkan KTP saja dalam proses pengajuanya. Jika kamu berminat, kamu bisa mendownload di playstore dan langsung mengisi data yang di mintai oleh aplikasi tersebut.

2. Pinjam Yuk

Pinjam yuk merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dan tentunya aman untuk di gunakan. Dalam aplikasi ini, kamu hanya bisa meminjam uang dari 500 ribu rupiah sampai dengan 10.000.000 rupiah.

Aplikasi pinjam yuk bisa kamu dapatkan di playstore dan untuk mengajukan nya hanya bermodalkan KTP. Jangka waktu pembayaran mulai dari 91-120 hari. Dengan suku bunga sebesar 14%.

Dalam aplikasi ini, kamu tidak perlu membayar biaya layanan ataupun biaya lainnya. Karena dalam aplikasi ini tidak ada biaya lainnya seperti yang terdapat pada aplikasi lain.

Cara pengajuan dalam aplikasi ini sama dengan aplikasi pinjol lainya, kamu tinggal isi data dengan lengkap dan sesuai. Semakin lengkap data yang kamu berikan maka akan semakin besar juga peluaang pencairan yang kamu dapatkan.

3. Ada Modal

Aplikasi ada modal ini merupakan aplikasi yang aman dan sudah berada di bawah OJK. Ada modal merupakan layanan yang menyediakan produk pinjaman dari 1000.000 sampai 20.000.000 dengan bunga 0,02 persen per hari.

Aplikasi ini hanya bisa di gunakan dari usia 21 tahun ke atas, dan bisa di dapatkan di playstore juga. Sama dengan 2 aplikasi di atas. Persyaratan dari Ada modal ini hanya membutuhkan KTP saja. Tenor yang disediakan pada aplikasi ini dari 91 hari sampai dengan 356 hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan