FromSoftware Mengumumkan DLC Elden Ring: Shadows of the Erdtree

JABAR EKSPRES – FromSoftware dan Bandai Namco telah mengumumkan ekspansi Elden Ring dengan judul Shadow of the Erdtree.

Pengumuman yang mereka umumkan di akun Twitter resmi Elden Ring, developer game, FromSoftware, itu merilis satu karya seni konsep.

Yang menunjukkan sosok pucat berjubah putih dengan rambut pirang panjang mendaki gunung melalui pemandangan hantu yang sunyi. Dari kejauhan, tampak sebuah siluet Erdtree yang sekarat dikelilingi langit yang murung.

BACA JUGA: Sekali Main Saldo DANA Gratis Rp120.000 Langsung Cair!

“Rise, Tarnished, and let us walk a new path together,” tulis pengumuman tersebut. “An upcoming expansion for Elden Ring, Shadow of the Erdtree, is currently in development. We hope you look forward to new adventures in the Lands Between,” tulis akun @EldenRing di Twitter.

Hanya itu saja pengumuman untuk saat ini, tanpa detail lebih lanjut tentang ekspansi Elden Ring dari FromSoftware. Tidak ada tanggal rilis yang mereka sebutkan.

Situs resmi game Jepang mengonfirmasi bahwa Shadows of the Erdtree akan hadir di semua versi game aslinya: PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC via Steam, Xbox One, dan Xbox Series X.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Gratis Rp150.000 Bisa Klaim Tiga Kali!

Fans game tersebut pun memberikan reaksi positif terhadap pengumuman itu.

“Ini telah menjadi game favorit saya dari seluruh series Souls! Saya tidak sabar untuk melihat apa yang ada di dalam ekspansi itu! Terima kasih @ELDENRING,” tulis @YourNarrator1 di Twitter.

Tinggalkan Balasan