Jisoo BLACKPINK Kembali Mencuri Perhatian di PFW 2023!

JABAR EKSPRES – Jisoo BLACKPINK tampil menawan di DIOR AW23 saat Paris Fashion  Week. Bintang K-pop tersebut menghadiri peragaan busana Maria Grazia Chiuri Autumn/Winter 2023 untuk DIOR.

Jisoo BLACKPINK tampil dengan gaun strapless berwarna ungu dan sepatu hak strap hitam sambil membawa mini bag Lady Dior.

Paduan make up smokey pada matanya dengan rambut bergelombang membuat Jisoo BLACKPINK semakin menarik perhatian.

BACA JUGA: 15 Menit Pinjol Legal Langsung Cair Hanya Dengan KTP

Dia tampil tanpa perhiasan apa pun tapi tetap terlihat mewah dan menawan. Overall tampilannya mendapatkan finishing touch dengan lipstik pink glossy.

Jisoo BLACKPINK Kembali Mencuri Perhatian di PFW 2023
Tampilan Jisoo BLACKPINK Sebelum Menuju PFW 2023.

Duduk di barisan paling depan saat DIOR Women Autumn/Winter 2023 bersama dengan Charlize Theron. Diikuti dengan Gal Gadot, Bella Ramsey, Maisie Williams, Alexandra Daddario, dan lainnya.

Direktur Kreatif utama DIOR, Maria Grazia Chiuri, memberikan penghormatan kepada wanita maverick ikonik dari tahun 1950-an.

BACA JUGA: Cara Cepat Pinjol Saldo DANA Gratis Tanpa Bunga, KTP, KK

Bukan hanya Catherine Dior tapi juga penyanyi Edith Piaf dan Juliette Gréco. Bagi Chiuri, ketiga wanita itu adalah Valkyrie sungguhan, dewa perang Norse yang melayani dewa Odin.

Banyak tampilan desainnya monoton, tapi motif floral yang menjadi pilot di acara tersebut. Chiuri menggunakan warna primer seperti ruby, emerald, topaz yellow dan biru yang tajam pada koleksi tekstur penuh warna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan