Heboh Motor Harley Davidson Mendadak Banyak Dijual di Marketplace, Kenapa Ya?

JABAR EKSPRES – Heboh motor Harley Davidson mendadak banyak dijula di marketplace. Apakah ini gara-gara kasus perkelahian yang dilakukan oleh anak Dikretorat Jenderal Pajak (DJP) ?

Kasus perkelahian itu membuat orang tuanya Rafael Alun Trisambodo dicopot jabatan dari Dikretorat Jenderal Pajak oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani. Atas kasus itu juga ternyata terungkap bahwa Rafael Alun Trisambodo adalah salah satu klub motor gede Harley Davidson atau moge.

Saat ini, moge atau motor gede Harley Davidson sedang menjadi sorotan, karena banyak pegawai pajak sering menggunakan moge untuk memamerkan kekayaan yang membuat Menteri Keuangan Sri Mulyani geram dan meminta komunitas pegawai pajak yang suka mengendarai motor gede atau Moge bernama Blastin Rijder DJP untuk dibubarkan.

BACA JUGA : Istri Indra Bekti, Aldila Jelita Gugat Cerai, Ternyata Ini Penyebabnya

Permintaan Menteri Keuangan ini diperkuat dengan beredarnya foto Dirjen Pajak Suryo Utomo yang mengendarai moge harley Davidson bersama Blastin Rijder DJP. Sri Mulyani pun membuat ederan untuk membubarkan klub motor Harley Davidson dalam unggahan instagramnya.

“Meminta agar klub BlastingRijder DJP dibubarkan. Hobi dan gaya hidup mengendarai Moge-menimbulkan persepsi negatif masyarakat dan menimbulkan kecurigaan mengenai sumber kekayaan para pegawai DJP,” mengutip dari instagram resminya @smindrawati

Menurutnya, gaya hidup mengendarai Moge menimbulkan persepsi negatif masyarakat dan menimbulkan kecurigaan mengenai sumber kekayaan para pegawai Dirjen Pajak (DJP).

BACA JUGA : Ternyata Ini Alasannya Kalau Hujan Suka Ingin Makan Mie Instan!

Mengutip dari disway.id ini dia instruksi Sri Mulyani :

  1. Memperlihatkan dan menyampaikan kepada masyarakat/hadirin semua kekayaan Dirjen Pajak beserta asal-usulnya sesuai LHKPN.
  2. Game ke-2 untuk klub BlastingRijder DJP dibubarkan. Hobi dan gaya hidup mengemudi Mogella menerima persepsi negatif dan penolakan publik terhadap sumber kekayaan pegawai DJP.

Atas himbauan pembubaran klub moge, akhir-akhir ini sangat ramai penjualan Motor Harley Davidson dalam situs marketplace jual beli kendaraan online olx.co.id

Heboh Motor Harley Davidson Mendadak Banyak Dijual di Marketplace, Kenapa Ya?
                                Sumber : olx.co.id

Dalam situs tersebut ramai motor Harley Davidson dijual sejak kemarin dan hari ini (28/02) banyak yang dijual murah mulai dari harga Rp 198 juta sampai yang termahal seharga Rp 520 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan