Deretan Harga Motor Harley Davidson Murah, Banyak Dijual Di Marketplace

3. Harley Davidson Electra 2004

Deretan Harga Motor Harley Davidson Murah, Banyak Dijual Di Marketplace
Sumber : autoevolution.com

Jika Anda ingin menonjolkan citra merek sepeda motor kamu, Harley Davidson Electra adalah pilihan yang tepat. Motor ini berukuran sangat besar dan dilengkapi dua boks di sisi kiri dan kanan untuk menunjang aktivitas touring pengendara. Sepeda motor keluaran tahun 2004 ini dibekali mesin V-twin 2 silinder 1.442cc yang mampu mengembangkan 67 tenaga kuda dan torsi puncak 110Nm. Tenaganya cukup untuk menggerakkan motor dengan panjang total 2.497 mm, lebar total 965 mm, dan tinggi jok 739 mm. Harley Davidson Electra 2004 miliknya akan menelan biaya Rp200 juta.

Selain ketiga harga Harley Davidson murah tersebut, masih banyak tipe dan harga lainnya di situs marketplace lain, naik dari Rp 100 jutaan hingga termahal Rp 100 jutaan miliknya. Lebih dari 600 juta yen, tergantung kondisi dan tipe motor Harley Davidson.

Padahal harga, dalam kondisi baru motor Harley Davidson yang bobotnya lebih dari 400 kilogram itu dipasaran bisa di banderol mulai dari Rp500 jutaan off the road. Untuk beberapa tipe, harganya bisa setara mobil mewah Toyota Alphard yakni di atas Rp1 miliar. Tapi itu tadi beberapa harga Harley Davidson murah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan