Suzuki Grand Vitara 2023 Ramah Lingkungan Cocok Untuk Berpetualang

JABAR EKSPRES – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Grand Vitara 2023 generasi kelima lebih canggih dan ramah lingkungan serta cocok dibawa berpetualangan.

Suzuki Grand Vitara 2023 akan diluncurkan tahun ini pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Suzuki Vitara generasi kelima ini menjadi gebrakan baru dari empat seri sebelumnya yang masih terlihat di jalanan Indonesia.

Munculnya Suzuki Grand Vitara generasi kelima akan melengkapi hasrat konsumen yang ingin bernostalgia, sekaligus menggaet konsumen baru dari kalangan muda berkat penggunaan teknologi terkini di segmen SUV yang terus berkembang di Indonesia.

“Saat ini, ada pergerakan trend dan kebutuhan di industri otomotif dengan mendominasi SUV di Indonesia. Selain itu, kesadaran masyarakat terhadap kendaran yang ramah lingkungan juga terus meningkat,” kata Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Marsushita Ryohei, sebagaimana Jabarekspres.com mengutip dari ANTARA.

BACA JUGA: Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka Kapan? Ini Jadwalnya

“Kami berinovasi memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kembali salah satu SUV bersejarah milik Suzuki yaitu Suzuki Grand Vitara yang menawarkan SUV premium yang dilengkapi dengan fitur terbaru yang canggih serta teknolohi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efinisien,” ujarnya melanjutkan.

Sebagaimana yang Anda ketahui, mobil terbaru Suzuki Grand Vitara yang masuk di pasar Indonesia merupakan produk dari Suzuki India secara global untuk berbagai pasar di dunia.

Pada Januari 2023, Maruti Suzuki mengumumkan bahwa Grand Vitara akan dikirimkan ke Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah, dan Asia Tenggara.

Indonesia pun menjadi negara pertama yang menjadi tujuan Suzuki Grand Vitara untuk Kawasan regional ASEAN.

Suzuki Grand Vitara menawarkan lebih banyak fitur canggih meliputi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) serta desain eksterior yang maskulin dengan dimenasi panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm, tinggi 1.645 mm serta wheelbase 2.600 mm.

BACA JUGA: Kartu Prakerja Gelombang 49 Sudah Dibuka? Login Dashboard prakerja.go.id di Sini

Mobil anyar ini juga dibekali dengan mesin 1.500 cc K15c yang ramah lingkungan serta efisien, yang dapat mengoptimalkan penggunaan bahan bakar sesuai kebutuhan sekaligus menekan emisi gas baung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan