Suzuki Grand Vitara 2023 Ramah Lingkungan Cocok Untuk Berpetualang

Performa yang dihasilakn dari mesin tersebut sebesar 103,06 PS/6.000 rpm dan torsi sebesar 136,8 Nm/4.400 rpm yang disalurkan emlalui 6-speed Automatic Transmission yang dilengkapo paddle shif di balik lingkar kemudi.

Dengan tampilan yang elegan ini, tak usah ragu untuk diajakn berpetualang, karena mobil ini dilengkapi dengan ground clearance 210 mm yang ditopang suspense depan MacPherson Strut with Coil Spring dan Torpision Beam pada belakang.

Para pengguna juga tak perlu khawatir dengan keselamatan berkendara, sebab Grand Vitara dilengkapi dengan perangkat keselamatan 6 Airbag, Electronic Brake-force (ESP), Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist (BA), dan Electronic Braked-force Distribution (EBD).

Serta mobil ini juga dilengkapi dengan 360 camera. Rear parking camera, serta parking sensor hingga Hill Hold Control.

Lebih cakepnya lagi, Suzuki Grand Vitara 2023 terdapat fitur panoramic sunroof, LED projector Headlamp berikut Autolight with Guide Me Light, Cruise Control, Head Up Display (HUD) dan smartphone wireless charging hingga head unit touchscreen 9 inch yang terkoneksi smartphone.

BACA JUGA: Buruan Klaim LINK DANA Kaget Gratis Cair Mudah Banget Loh!

Dengan kehadiran Suzuki Grand Vitara 2023, ada dua varian yaitu GX dan GL.

Pada varian GX tersedia empat pilihan warna Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black.

Sementara varian GL tersedia tiga pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black.

 

Sumber: ANTARA

Tinggalkan Balasan