VIRAL ! Dituding Durhaka Akhirnya Syakir Daulay Temui Kedua Orang Tuanya

JABAR EKSPRES- Viral bahwa seorang penyanyi religi Syakir Daulay akhirnya temui kedua orang tuanya, setelah di tuding sebagai anak durhaka, karena sudah 2 tahun tidak menjenguk kedua orang tuanya di kampung halaman.

Moment pertemuan itu terlihat dari postingan stories instagramnya pada hari senin, tanggal 27 february 2023. Tampak dalam postingan tersebut syakir sedang duduk di sofa menggunakan pakaian gamis  berwarna putih

Juga terlihat seorang laki-laki menggunakan kaos putih poloh, yang di duga merupakan ayah kandung Syakir Daulay yang bernama M Hasan.

Sebelum bertemu keluarga, Syakir Daulay juga sempat memberikan klarifikasi terhadap tudingan netizen yang mengatakan ia sebagai anak durhaka.

“Sebelumnya saya mau bilang, soal yang diberitakan saya anak durhaka, nauzubillahminzalik. Bukannya saya nggak pulang, saya nggak balas chat, semua keliru. Saya pulang dan saya juga balas chat apalagi sama ibu,” tegas Syakir Daulay.

Syakir juga menjelaskan bahwa ia sangat menyayangi keluarga nya, bahkan ia mengatakan bahwa apa yang sekarang sedang di perjuangkan tidak lain hanya untuk keluarga.

“Intinya cuma mau bilang bahwa Syakir sebenernya sayang banget sama keluarga, nggak mungkin Syakir berusaha sejauh ini, kerja keras, kalau bukan untuk mereka. Biarlah itu jadi kebaikan Syakir dan Allah Swt.,” tuturnya.

“Syakir bingung. Sebenarnya bukan nggak pulang. Emang Syakir, kan, lagi lumayan banyak urusan, kan. Kemarin mungkin nggak kayak Syakir yang dulu, yang setiap hari bisa di rumah. Kalau pulang, saya pulang boleh tanya sama ibu Syakir,” lanjut Syakir Daulay.

setelah itu, Syakir Daulay memutuskan untuk silaturahmi kepada orang tua nya, untuk membuktikan bahwa hubungan syakir bersama keluarga masih terjalin dengan hangat. walau Syakir berada di perantauan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan