Terlihat Akur Dengan Rachel Vennya, Okin Jawab Komentar Netizen “ya akur lah, yang ribet kan elo”

Jabarekspres.com- Okin dan Rachel Vennya benar-benar akur dalam sebuah acara. Dalam story Instagram mereka benar-benar menunjukan sebagai mantan suami istri yang berbahagia. Uniknya lagi, mereka tampak seperti sedang ‘double date’.

Rachel Vennya bersama Salim dan Okin bersama Adhisty Zara. Momen kebersamaan mereka diunggah sang sahabat, Vicky Alaydrus, di Insta Story, pada Senin (27/2/2023) malam.

Saat ini Okin menjadi trending topic di Twitter dan banyak netizen bertanya-tanya apakah Zara balikan dengan Okin? Lalu Bagaimana dengan ‘Kakang’ yang juga berhubungan dengan Zara? Pasalnya story yang diunggah memperlihatkan kemesraan antara Okin dan Zara Dalam foto yang beredar, Okin terlihat memeluk mesra Zara dari belakang. Sedang di sebelah mereka ada Rachel dan Salim yang belum lama ini dicurigai telah kembali bersama (CLBK). Foto ini pertama kali diunggah oleh sahabat Rachel, Vicky Alaydrus di Instagram Story pada Senin (27/2).

Netizen juga sempat mengomentari story Okin yang terlihat akur dengan Rachel Vennya. Lalu, okin menjawab “ya akur lah, yang ribet kan elo”

Sampai saat ini belum lagi ada kabar mengenai kedekatan mereka kembali. foto yang belum 24 jam itu mendadak hilang dari Instagram Story Vicky. Netizen menduga jika Vicky sengaja menghapus foto kebersamaan dua pasangan itu lantaran takut membuat gaduh. Dan benar saja, viralnya foto mesra Zara itu langsung menjadi perbincangan netter di media sosial. Netizen juga benar-benar percaya bahwa hubungan antara Zara dengan Kakang benar-benar berakhir setelah foto itu tersebar luas. Okin juga menegaskan tidak mau dibandingkan dengan Salim yang kini menjadi kekasih Rachel Vennya. “Inget ya, mulai sekarang silakan fans Cel (Rachel Vennya) dengan hebatnya dia. Silakan fans biw chav (dua anaknya) karena lucu dan pinternya mereka. Silakan support gue dengan karya gue. Tapi gausah ngarep kita balik lagi, apalagi bandingkan pasangan. Sampis,” tegas Niko Al Hakim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan