Benarkah Okin Balikan Dengan Adhisty Zara? Begini Ceritanya

Jabarekspres.com- Kali ini kejutan datang dari selebgram dan influencer Niko Al Hakim alias Okin. Mantan suami Rachel Vennya itu sedang ‘double date’ dengan pasangan masing-masing.

Okin tertangkap kamera melalui story Instagram sedang memeluk Adhisty Zara. Rachel menggandeng Salim Nauderer, Momen kebersamaan mereka diunggah sang sahabat, Vicky Alaydrus, di Insta Story, pada Senin (27/2/2023) malam.

Kebersamaan mereka ternyata mengundang beberapa pertanyaan netizen, ternyata Rachel dan Okin tetap akur meskipun sudah bukan suami istri lagi. Namun ada yang menarik, dalam story itu terlihat Okin sedang memeluk Adhisty Zara. Dalam foto yang kini sudah dihapus itu, Salim tampak meletakkan tangannya di pundak Rachel. Sementara Okin, mendekap mesra Zara dari belakang. Dalam foto yang diunggah akun @chelsea.veronnia, Rachel dan Zara bahkan tampak berfoto bersama dan terlihat akur satu sama lain.

Ternyata kemesraan mereka mendapat pertanyaan netizen, beberapa akun ramai membicarakan kemesraan yang diperlihatkan oleh Rachel dan Okin. oto yang diunggah kembali oleh akun @buburkacangijo tersebut di TikTok kemudian ramai dikomentari warganet.

“Bukannya Zara (pacaran) sama Kakang Jurnalrisa ya?” komentar seorang warganet.

Lainnya menjawab, “Please, itu benaran Zara. Alhamdulillah, Kakang diselamatkan.” Sang aktris memang sempat diisukan putus dari Kakang setelah dia menghapus semua foto mesranya bersama pria itu di Instagram, medio 2022. Sebenarnya hubungan antara Okin dan Zara memang sudah lama terjalin sejak Zara dan Okin diketahui publik ketika video mereka berciuman diunggah akun Twitter @areajulid, pertengahan 2021. Video itu bermula dari sang aktris mencium pipi bapak dua anak itu dilanjutkan ciuman mesra. Namun tidak lama, Zara menjalin hubungan dengan ‘Kakang’. Sampai saat ini belum lagi kabar terbaru mengenai hubungan Zara dan Kakang.

Tetapi setelah foto mesra dengan Okin beredar, netizen percaya jika hubungan Zara dan Kakang sudah berakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan