Jadwal Tayang Resmi The Glory Season 2, Simak Spoilernya di Sini

JABAR EKSPRES – Drama Korea The Glory season 1 sudah berakhir masa tayangnya, kini pecinta drakor sedang memburu informasi tentang jadwal tayang The Glory Season 2.

Kamu tidak perlu mencari kemana-mana karena diartikel ini akan diberikan jadwal tayang resmi yang dikeluarkan oleh Netflix.

Kamu bisa mencatat atau menandai tanggal tersebut agar tidak sampai terlewatkan.

Dalam salah satu pengumumannya, Netflix menyebut bahwa drama Korea The Glory Season kedua akan mulai tayang lagi pada 10 Maret 2023 mendatang.

Selain The Glory, juga ada beberapa drama yang akan tayang season keduanya dibulan maret, diantaranya Drama D.P 2 juga Squid Game season kedua.

Season 2 ini akan melanjutkan upaya balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) terhadap orang-orang yang pernah membully-nya hingga mengalami penderitaan dan trauma berat.

Nantinya, Moon Dong Eun akan dibantu oleh Joo Yeo Jung (Lee Do Hyun) yang berperan sebagai ‘algojo’ yang membantu Dong Eun membalaskan dendam.

Masih mempertahankan beberapa pemain di season 1, season kedua  ini dikabarkan akan lebih membuat penonton penasaran dengan rencana-rencana brilian para tokohnya.

Kisahnya akan lebih berkembang luas namun tetap mengerucut pada tokoh sentralnya seperti bola salju.

Maksudnya, dalam season 2 ini, akan lebih banyak konflik yang terjadi, dan akan semakin besar dan saling terhubung.

Semakin penasaran dengan kelanjutannya?, kamu harus bersabar untuk menantikan jadwal penayangannya. (*)

Tinggalkan Balasan