Istri Indra Bekti, Aldila Jelita Gugat Cerai, Ternyata Ini Penyebabnya

JABAR EKSPRES – Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita kini sedang di ujuk tanduk, karena istri Indra Bekti menggugat cerai dirinya. Padahal belum lama ini Indra Bekti sedang proses penyebuhan akibat gegar otak yang dialaminya akibat jatuh dikamar mandi saat berkeja melakukan siaran di salah satu stasiun radio daerah Jakarta dan akibatnya harus melakukan terapi rutin.

Namun, dalam proses pemulihannya Indra Bekti ditimpa kabar yang tidak sedap karena Istri Indra Bekti, Aldila Jelita menggugat cerai dirinya.

Gugatan cerai yang dilontarkan istri Indra Bekti ini dibenarkan oleh Milano Lubis, sang kuasa hukum Aldila Jelita. Isu keretakan rumah tangga ini bermula saat istri Indra menghapus semua foto sang suami dari akun Instagramnya.

BACA JUGA : Jastip Bisa Dilarang Karena Merugikan Negara!

Dugaan atas retaknya pernikahan mereka juga semakin diperkuat dari unggahan akun Instagram pribadinya @dhila_bekti yang mengupload foto bersama kedua anaknya pada 2 hari yang lalu (24/02) dengan caption “Bismillah, Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws , doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2, selalu ada untuk bunda yaaaahhh… jadi anak yang selalu berada dijalan Allah swt.. yakin bahwa kebahagian ada didepan kita”

Caption tersebut memperkuat tentang pernyataan istri Indra Bekti yang ingin bercerai dan hanya fokus kepada anak-anaknya saja.

Mengutip dari berbagai sumber, bahkan istri Indra Bekti sudah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, (27/2). Hal itu disampaikan oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita.

Menurut kuasa hukum istri Indra Bekti, keputusan itu sudah disepakati oleh Indra Bekti dan Aldila Jelita. Lalu untuk hak asuh anak jatuh ke tangan Aldila Jelita. Kendati demikian, Indra Bekti tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

Alasan Aldila Jelita Menggugat Cerai

Meski Aldila Jelita dan Indra Bekti belum buka suara alesan kenapa mereka bercerai. Namun, Milano Lubis kuasa hukum istri Indra Bekti mengungkapkan bahwa alasan Aldila menggugat cerai suami alasannya karena mereka sudah tak sejalan dan tidak satu visi misi lagi yang membuat Aldila ingin bercerai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan