Bucin! Lee Seung Gi Siap Menerima Segala Risiko Menikahi Lee Da In

Jabar Ekspres – Dalam wawancara majalah GQ Korea edisi Maret yang dirilis pada 27 Februari, Lee Seung Gi membahas mengenai pernikahannya dengan Lee Da In.

Lee Seunggi mengatakan bahwa Lee Da In adalah seseorang yang selalu ada di sisinya dan selalu memberikan cinta kepadanya

“Saya sangat tenang dan acuh tak acuh (ketika menyajikan berita pernikahan saya). Sudah lama sejak saya memutuskan untuk menikah. Saya merasa nyaman sejak saya memutuskan untuk menikahinya. Ia adalah seseorang yang benar-benar menempatkan banyak usaha dan memberiku cinta, tetap di sisiku. Tapi aku benar-benar gugup saat menulis surat (untuk mengumumkan pernikahannya).” Ucap pria kelahiran 1987 itu.

Diketahui sebagian netizen menentang atas pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. hal itu dikarenakan keluarga Lee Da In memiliki catatan criminal.

Lee Da In adalah putri kedua dari aktris Kyun Mi Ri, yang pernah diselidiki karena manipulasi saham pada 2009, dengan suaminya yang diduga melakukan perdagangan orang dalam.

BACA JUGA: Le Sserafim Yunjin Menuai Kritik Setelah Berkomentar Mengenai Lionel Messi

Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa ia tidak bisa mundur dari cintanya, ia mengakui bahwa ia memiliki perasaan yang kuat untuk tidak menyerah dalam meraih cintanya.

“(Dalam hal cinta) saya mendapatkan lebih banyak keberanian dan kepercayaan diri. Itu adalah jenis perasaan yang berbeda. Ada alasan yang jelas mengapa saya tidak dapat mundur dan saya memiliki perasaan yang kuat untuk tidak menyerah.” Ungkapnya.

Diketahui, Lee Seung Gi mengumumkan pernikahannya pada 7 Februari 2023 melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April. Keduanya akan menikah pada 7 April di sebuah hotel di Seoul.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan