Inilah Alasan Aldilla Jelita Cerai Dari Indra Bekti! Bukan Karena Sakit!

JABAR EKSPRES – Kabar Indra Bekti cerai dengan istri, Aldilla Jelita, menyebar luas di media Indonesia. Istrinya telah resmi menggugat cerai atas Indra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/2).

Kuasa hukum Aldilla, Milano Lubis, menyatakan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk pisah secara baik-baik. Indra Bekti juga sepakat hak asuh anak jatuh pada sang istri.

Banyak kabar yang mengatakan bahwa perceraian itu terjadi karena kondisi Indra Bekti pascasakit. Namun, Milano menegaskan bahwa gugatan cerai tersebut bukan karena hal itu.

“Saya menegaskan bahwa hal ini bukan karena kondisinya saat ini. Indra kondisinya sudah seperti ini atau karena sakit, itu tidak ada,” ucap Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (27/2).

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Asumsi sementara perceraian itu terjadi karena kedua pasangan sudah tidak satu jalan lagi. Milano enggan untuk memberi tahu permasalahan rumah tangga keduanya.

Aldilla menghubungi kuasa hukumnya pada Jumat malam untuk membahas perihal cerainya dengan Indra Bekti, menurut ungkapan Milano. Lalu bertemu dengan Indra di lokasi berbeda untuk memastikan keputusan yang serupa.

Pasangan tersebut sudah menikah pada tanggal 10 Oktober 2010 dan saat ini memiliki dua orang anak.

BACA JUGA: Jangan Lewatkan! Paket HOT Promo Indosat IM3 100GB Mulai dari Rp10 Ribu!

Hak asuh terhadap anak-anak mereka sudah sepakat akan ada pada Aldilla Jelita dan harta gono-gini akan mereka bagi dua.

Kesepakatan tersebut sudah tertulis dan tertandatangani oleh kedua pihak di atas surat perjanjian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan