5 Rekomendasi Liquid Vape Creamy!

Jabar Ekspres– Liquid vape merupakan cairan yang di gunakan dalam perangkat vape atau bisa di sebut dengan rokok elektrik yang menghasilkan asap.

Maka dari itu, salah satu hal yang paling penting dalam menggunakan vape adalah rasa liquid nya itu sendiri yang di gunakan.

Berbagai macam orang menyukai rasa liquid seperti buah, atau creamy soft. Namun tidak semua liquid vape memiliki rasa yang enak.

Bahkan tidak semua memiliki rasa yang enak, beberapa liquid bahkan bisa saja terasa pahit atau tidak segar. Ada beberapa hal yang perlu di pertimbangkan agar mendapatkan liquid yang enak.

Pertama, pastikan kamu membeli liquid vape dari produsen yang terpercaya dan memiliki rekapitulasi yang baik. Kedua, pastikan untuk membeli liquid dengan tingkat notice yang sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini ada 5 rekomendasi liquid creamy untuk vape kamu:

  1. Cream Raisin by Public Distribution Producnation

Liquid Cream Raisin ini rasa es krim Rum Raisin salah satu rasa yang sangat di sukai oleh banyak orang. Karena mempunyai rasa yang manis dari kismis.

Di tambah dengan aroma vanilla,liquid ini menjadi alasan mengapa rasa rum raisin sangat di gemari. Oleh karena itu liquid berbasis creamy rasa kismis yang dapat mengugah selera.

Tersedia dalam dua kadar nikotin, 3 mg dan 6 mg, sehingga di dominasi sensasi dingin seperti makan es krim. Cocok di gunakan oleh mod atau pod dengan coil freebase.

  1. American Breakfast by R57 (Strawberry Cereal Oats)

By 57 di anggap sebagai pesaing yang kuat dari produk Oat Drips karena memiliki beberapa kemiripan dan inovasi yang berbeda.

Jenis nya adalah freebase dengan kadar nikotin 3mg dan 6mg, dengan ukuran 100ml. rasanya yaitu strawberry cereal oats.

Yang menarik ada sensasi strawberry ketika di hirup, ada juga campuran rasa jagung yang seperti sarapan sereal di pagi hari.

  1. Banana Licious

Banana Licious termasuk liquid yang enak, dengan rasa pisang cream strawberry dengan kemasan 60ml dan tersedia dalam kadar nikotin 3ml-6ml.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan