Usung Tema ‘Bersama Bercahaya’, CIMB Niaga Syariah Gelar Puncak Acara Haya Fest 2023 Dimeriahkan Bazzar dan Kahitna

Jabar Ekspres – Puncak acara Haya Festival (Haya Fest) 2023 dimeriahkan oleh bazaar dan penampilan spesial dari Kahitna di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung (ITB) pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Gelaran ini mengusung tema “Bersama Bercahaya”, dilaksanakan setelah rangkaian acara Haya Fest 2023 selama sebulan, yang diadakan Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah).

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menuturkan, sejalan dengan value Syariah untuk Semua, kegiatan-kegiatan dalam Haya Fest berupaya menghadirkan inspirasi dan pengalaman terbaik untuk mendukung gaya hidup Syariah yang universal bagi seluruh segmen masyarakat.

“Di masa pemulihan ekonomi ini, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi inspirasi kebaikan dan membangun semangat kolaborasi positif untuk bangkit dan bergerak maju bersama setelah dua tahun menghadapi pandemi. Inilah yang menjadi spirit kami mengusung tema Bersama Bercahaya,” tutur Bung Aldilla.

Selama bazaar berlangsung, nasabah bisa mendapatkan beragam produk dengan promo menarik, baik dari CIMB Niaga Syariah maupun dari merchant, komunitas, dan mitra yang membuka booth di area Sabuga.

BACA JUGA: Provider Internet Lokal dari Bandung, Megavision Hadirkan Inovasi Baru di 2023

Produk-produk tersebut terdiri dari makanan dan minuman, fashion, investasi emas, hingga pembiayaan rumah dan kendaraan.

Selain itu, tersedia juga Al-Quran dan Sirah dengan desain yang menarik dari Syaamil Group. Nasabah juga bisa membeli kopi sambil berdonasi untuk petani kopi di booth Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Kemeriahan acara pun tambah semarak dengan penampilan spesial dari group band legendaris Kahitna yang menghibur tamu undangan para nasabah yang hadir.

Kelompok musik yang digawangi oleh Yovie Widianto cs ini membawakan lagu-lagu favorit untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah dan undangan. Kehadiran penampilan musik dalam acara ini merupakan wujud apresiasi CIMB Niaga Syariah terhadap karya seni dan industri kreatif Indonesia.

Selain dua kegiatan tersebut, ada beragam kegiatan inspiratif juga yang dilaksanakan dalam Haya Fest 2023 seperti talkshow inspiratif, peluncuran produk baru KPR Xtra Manfaat iB, dan Instagram Reels Competition bertema sustainability berhadiah tabungan jutaan rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan