Sinopsis Film Virgo and The Sparklings (2023)

Jabar Ekspres – Setelah sukses dengan dua film superhero pendahulunya yaitu “Gundala” dan “Sri Asih”, kini Jagat Sinema Bumilangit akan menanyangkan film terbaru mereka yang berjudul “Virgo and The Sparklings”.

Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini, merupakan hasil adaptasi dari Webcomic fantasi romantis tahun 2017 oleh seniman komik Annissa Nisfihani dan Ellie Goh.

Kartun tersebut dibuat berdasarkan karakter yang dibuat oleh Jan Mintaraga pada tahun 1973. Hingga Agustus 2022, kartun tersebut memiliki 1,8 juta pelanggan di Webtoon, telah dibaca 195 juta kali, dan telah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa.

Berikut Sinopsis dari Film Virgo and The Sparklings

Virgo and The Sparklings adalah film superhero yang bercerita tentang empat sahabat. Mereka terdiri dari Rianny, Ussy, Monica dan Sasmi yang sepakat membentuk grup bernama Virgo & The Sparklings. Keempatnya memiliki sifat selalu tampil bertopeng.

Riani (Adhisty Zara) adalah seorang remaja berusia 15 tahun dengan kekuatan super yang dapat menembakkan api dari tangannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dear David (2023): Apa Rahasia Laras?

Api di tangan Riani bisa berubah warna tergantung emosinya. Beberapa orang menjauhi Riani karena takut akan kekuatan apinya.

Lalu, Riani bertemu dengan ketiga temannya, kemudian mereka menjadi sahabat yang menerima Riani apa adanya. Mereka pun mendorong Riani untuk menjadi superhero.

Suatu ketika, keadaan kota menjadi kacau balau. Banyak anak muda yang terkena sihir jahat, membuat mereka marah dan gila. Menggunakan kemampuannya, Riani memutuskan untuk menyelamatkan dunia.

Ia pun bertransformasi menjadi seorang pahlawan super perempuan bernama Virgo.  Menurut Riani, menyelamatkan dunia bukan hanya hak orangtua.

Tidak hanya menjadi pahlawan super, kehidupan Riani juga dibumbui dengan kisah asmara dengan seorang laki-laki bernama Leo (Bryan Domani).

Lalu bagaimanakah kisah Riani dan teman-temannya? Apakah ia mampu menjalankan misi menyelamatkan dunia?

BACA JUGA: Nonton Boys Planet Episode 3 dan 4 Sub Indo 2023

Virgo and The Sparklings dibintangi oleh beberapa artis muda ternama Indonesia, seperti Adhisty Zara, Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebbeca Kloper, Mawar Eva, dan Bryan Domani.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan