Link Live Streaming Persib vs Barito Putera, Tanpa Pemain Kunci Luis Milla Optimis Persib Ambil Poin Penuh

Jabarekspres.com- Link live streaming Persib vs Barito Putera. Persib akan berhadapan dengan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2023. Persib akan tampil habis-habisan guna mengamankan 3 poin penuh nantinya.

Jika Persib menang maka jarak selisih poin dengan PSM Makassar adalah satu poin. Sementara Persija pada pertandingan kemarin harus bermain imbang melawan Madura United. Persaingan papan atas klasemen memang begitu ketat sehingga mau tidak mau pasukan Maung Bandung harus menang.

Saat ini Persib berada di posisi kedua dengan 52 poin. Sedangkan Persija di posisi ketiga dengan 51 poin. Sementara PSM Makassar 56 poin. Namun Persib baru memainkan 25 pertandingan. Sedangkan PSM Makassar dan Persija sudah memainkan 26 laga.

BACA JUGA: Link Live Streaming Persib vs Barito Putera, Target Berat Maung Bandung Tanpa 3 Pemain Pilar

Namun Persib harus kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Nick Kuipers, Ricky Kambuaya dan Ciro Alves. Meskipun begitu, Luis Mila yakin Persib akan meraih poin penuh pada pertandingan nanti. Meski Persib menjalani laga tandang, anak asuh Luis Milla tetap menargetkan 3 poin.

Secara statistik Persib diatas angin karena memiliki skuat yang lebih mumpuni. Namun, dalam Sepak Bola apapun bisa terjadi.

“Pada laga sebelumnya Barito ketika bermain di sini sukses menunjukan permainan yang bagus dengan mencetak empat gol dan memperagakan sepakbola yang bagus pula dengan pelatih barunya. Mereka ada peningkatan dan kemajuan dari kinerja tim,” ujar Luis Milla dalam jump apers sebelum laga, Minggu 26 Februari 2023, seperti dilansir dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: Pelatih PSM Makassar Sindir Persib dan Persija, Modal Penting Persib Bandung Hadapi Persija Jakarta

“Bagi kami ini seperti pertandingan final. Kami butuh tiga poin dan saya harap kami bisa menyuguhkan satu laga yang menarik,” ujar Luis Milla.

“Kami akan bermain untuk poin penuh,” kata pelatih asal Spanyol ini.

Untuk kamu yang mau menonton pertandingan antara Persib melawan Barito Putera kamu bisa menonton link live streaming Persib vs Barito Putera disini. Cukup KLIK DISINI kamu sudah bisa menyaksikan pertandingan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan