Kerja Sampingan Online Berpenghasilan Ratusan Ribu, Cobain Aplikasi Penghasil Uang Ini

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sedang mencari kerja sampingan online? Kamu akan segera mengetahui caranya di sini.

Kamu sudah benar jika berharap mendapatkan kerja sampingan online. Hal tersebut merupakan langkah yang tepat untuk menambah pundi-pundi uang.

Penghasilan dari kerja sampingan online akan sangat membantu kamu di tengah kondisi finansial yang sulit seperti sekarang ini.

Banyak sekali cara untuk mendapatkan pekerjaan sambilan dari internet. Kali ini kita akan membicarakan tentang mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi penghasil uang.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Oh Ternyata Begini Caranya Dapat Saldo GoPay Gratis, Mudah!

Kerja Sampingan Online via Aplikasi Penghasil Uang

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba, mulai dari survei online, main game, nonton video, dan masih banyak lagi.

Nah, berikut ini merupakan beberapa aplikasi penghasil uang yang lagi populer di kalangan anak muda antara lain.

GoPay

Aplikasi pembayaran digital ini gak cuma memudahkan kamu untuk membayar tagihan atau belanja online aja, tapi juga bisa menghasilkan uang.

Caranya gampang banget, kamu tinggal ajak temanmu untuk ikutan pake GoPay dan kamu bakal dapet bonus setiap ada temanmu yang mendaftar.

Swagbucks

Aplikasi ini nyediain banyak cara buat kamu mengumpulin poin, mulai dari nonton video, main game, sampai mengerjakan survei online berbayar.

Poin yang kamu kumpulin bisa dituker dengan uang atau voucher belanja.

BACA JUGA: Pengajuan Tanpa Penolakan! Inilah Pinjol Cepat Cair dengan Limit 20 Juta

Toluna

Buat kamu yang suka ngisi survei online, aplikasi ini bisa jadi pilihan. Kamu bakal dapet poin setiap kali ngerjain survei, dan bisa dituker dengan uang atau voucher belanja.

Mendapatkan uang hingga ratusan ribu dari aplikasi ini bukanlah isapan jempol belaka loh, guys!

Cashzine

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk baca berita dan artikel yang lagi trending, dan kamu bakal dapet poin setiap kali baca.

Poin yang kamu kumpulin bisa dituker dengan uang. Selain itu, kamu juga bisa menukar reward dari aplikasi ini menjadi saldo dompet digital, saldo DANA gratis misalnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan