Daftar Pemain Sepak Bola Berbakat yang Lahir dari Piala Dunia U-20

JABAR EKSPRES – Pildun atau Piala Dunia U-20 2023 rencananya akan di gelar di enam stadion yang ada di Indonesia pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023.

Ke enam stadion tersebut adalah stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Si Jalak Harupat (Bandung), Manahan (Solo), Jakabaring (Palembang), Kapten I Wayan Dipta (Bali) dan Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Semua stadion itu akan menjadi saksi dari para calon bintang sekarang.

Baca juga : Jonathan Latumahina Geram ke Perempuan yang Jadi Penyebab David Dianiaya: Wanita Busuk!

Dalam sejarah Piala Dunia U-20 sering melahirkan banyak telenta muda yang dulu atau saat ini masih menjadi bintang sepak bola.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya ada beberapa pemain yang lahir di Piala Dunia U-20 dan kini sudah menjadi seorang bintang.

Siapa sajakah pemain berbakat yang lahir di Piala Dunia pada tahun-tahun sebelumnya? Simak ulasannya di berikut ini.

Lionel Messi

Lionel Messi yang kini namanya semakin melambung lantaran memimpin tim nasional Argentina saat laga di ajak bergengsi Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar tahun 2023 lalu.

Messi menjadi pemain pertama dalam sejarah yang memenangkan 10 man of the match di turnamen Piala Dunia usai memenangkan gelar ke empat di edisi 2022 menyusul kemenangan ketika melawan Kroasia.

Baca juga : Gak Ada Lawan! New Honda BeAT 150cc 2023 Garang di Jalan

Lionel Messi memperpanjang rekor tersebut menjadi 11 dengan kemenangan final melawan Prancis.

Melansir dari augustman.com, Messi adalah pemain berbakat dan bertalenta yang di ketahui memiliki karier panjang di bidang sepak bola, bahkan saat di usia belia.

Ketika Messi berusia 18 tahun ia memulai karirnya di ranah internasional dengan membantu Argentina memenangkan Piala Dunia U-20 tahun 2005 yang di gelar di Belanda.

Harry Kane

Harry Kane di kenal sebagai pemain penyerang untuk klub liga utama Inggris Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris.

Melansir dari Fifa.com, pada 2013 Kane adalah anggota skuad di Piala Dunia FIFA U-20 yang tampil di ketiga pertandingan babak penyisihan grup di Turki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan