Sifat Asli dan Orang Tua Kekasih Mario Dandy mulai Terungkap?

JABAR EKSPRES – Kasus penganiayaan yang di lakukan Mario Dandy dan David sebagai korban masih ramai menjadi sorotan publik.

Lantaran kasus pertengkaran kedua remaja ini bermula dari aduan seorang wanita bernama Agnes yakni kekasih Mario Dandy.

Seiring dengan perkembangan penyelidikan, warganet berbondong-bondong mencari identitas asli dari wanita tersebut.

Baca juga : Jonathan Latumahina Geram ke Perempuan yang Jadi Penyebab David Dianiaya: Wanita Busuk!

Seperti salah satu cuitan dari akun @chemtrailsLove ia membeberkan bahwa selama ini pasangan Mario itu tinggal bersama orang tua angkatnya.

“Agnes kasihan mama papa lo, ya gimana ya terlalu di manja padahal jatuh cintanya cuma anak angkat”. Tulis akun @chemtrailsLove di Twitter.

Menurut informasi yang di dapat bahwa kekasih Mario Dandy ini di duga menjadi pemicu pertengkaran yang membuat David koma di rumah sakit.

Akun twitter itu juga menambahkan bahwa orang tua wanita pasti merasa kecewa di tambah lagi dia adalah anak kesayangan yang selalu di manja di waktu kecil.

“Sekarang papanya mungkin shook anak yang di sayangnya ternyata berbanding terbalik, di tambah dari SD tuh ya gini kasusnya sama juga suka playing victim”. Tambah akun tersebut.

Baca juga : Mario Dandy resmi di DO dari Kampus, Kemenkeu juga akan Periksa Kekayaan Rafael Alun Trisambodo

Selain itu, akun lain @tanyakanrl ia mengungkapkan latar belakang si wanita dengan menyebut jika ia tinggal di kawasan Juramangu dan memiliki orang tua yang berprofesi sebagai pengusaha.

Wanita itu juga di sebut memiliki kakaka perempuang yang kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan hukum.

“Si A tinggal daerah Jurangmangu, oratunya Cuma pengusaha biasa, punya kaka cewe kuliah hukum UGM”. Ungkap seorang anonim di Twitter @tanyakanrl.

Lalu anonim itu menjelaskan jika kaka inisial Agnes menderita sakit jantung.

Melihat kasus penganiayaan terhadap David yang di lakukan Dandy karena di picu oleh Agnes. Anonim itu merasa kasihan kepada keluarganya.

“kakanya padahal ada sakit jantung, kok jadi adik bertingkah amat apa ga kasian kakanya nanti kumat kenapa kenapa. Keluarganya normal-normal aja kok, dianya doang nyasar”. Ungkap anon tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan