Agnes Ternyata Hanya Anak Angkat, Sejak SD Terkenal Problematik

JABAR EKSPRES – Agnes Gracia Haryanto, pacar Mario Dandy Satriyo yang terlibat dalam perekaman aksi penganiayaan David, anak dari pengurus GP Ansor, telah menjadi sasaran kritik tajam dari masyarakat internet. Menurut seorang warganet yang mengklaim sebagai teman satu gereja dengan Agnes Gracia Haryanto, ia hanya diadopsi oleh orang tua yang sangat menyayanginya. Akun tersebut menyebut jika Agnes hanya anak angkat atau anam pungut.

Bahkan Agnes Gracia Haryanto, kekasih Mario Dandy ini juga dianggap sebagai anak yang dimanjakan oleh kedua orang tuanya namun cukup problematik.

” Agnes…. Agnes kasihan mama papa lo, ya gimana ya terlalu di manja padahal jatuh nya cuma anak angkat, sekarang papa nya mungkin shook anak nya yang di sayangin ternyata berbanding terbalik, di tambah dari SD tuh ya gini kasus nya sama juga suka playing victim,” ujar akun Twitter @Chemt*** yang mengaku teman gereja Agnes, Kamis 23 Februari 2023.

Dia merasa kasihan dengan kedua orang tua Agnes yang pasti kaget mengetahui perilaku buruk anak angkat mereka. Juga menyatakan bahwa Agnes Gracia Haryanto sudah memiliki karakter suka berpura-pura menjadi korban atau Playing Victim sejak ia masih bersekolah di SD.

“Di tambah dari SD tuh ya gini kasusnya sama juga suka playing victim,” lanjutnya.

Menurut akun Twitter tersebut, Agnes memang termasuk anak yang problematik dan suka mencari sensasi. Karena itu, warganet tak heran dia bisa membuat keributan sebesar ini.

“Wanjirr dari SD sudah suka playing victim, enggak heran deh gedenya gini,” kata akun @taergo**.

“Ya ampun anak sekecil itu udah jago drama sampai kayak gini,” komentar akun @tohariane**.

“The real bocil kematian,” kata @ns11**.

“Anak angkat? Demi apasi? Kalau bukan karena diangkat mungkin sekarang dia jadi gelandangan, bukannya bersyukur kok ya malah takabur,” ujar akun @callmefii**.

Sebelumnya, Agnes Gracia Haryanto telah memicu kemarahan pasangannya, Mario Dandy, dengan mengklaim bahwa dia telah menjadi korban tindakan tidak senonoh dari mantan pacarnya, David.

Akibatnya, Mario Dandy yang marah secara spontan memukul David hingga tidak sadarkan diri dan harus dirawat intensif di unit perawatan intensif. Hingga saat ini, David masih dalam keadaan koma.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan