Spesifikasi dan Simulasi Kredit New Honda Scoopy 2023 Lengkap dengan Harga

JABAR EKSPRES – Banyak orang mengetahui jika New Honda Scoopy 2023 selalu menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen dalam kategori motor matic.

Desainnya yang sangat modern, klasik, elegan, dan modis telah menjadi kelebihan yang terkenal dari New Honda Scoopy 2023 dalam kategori motor matic. Oleh karena itu, banyak yang tertarik dengan gaya motor matic New Honda Scoopy 2023.

Meskipun demikian, seperti halnya semua produk, pasti ada kekurangan yang perlu dipertimbangkan. New Honda Scoopy 2023 memiliki berbagai varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi konsumen.

Motor matic terbaru ini memiliki konsep retro modern yang dipadukan dengan teknologi mutakhir. Terdapat pilihan warna yang sangat bervariasi sehingga konsumen dapat memilih warna yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Total terdapat 8 pilihan warna yang tersedia, yaitu Stylish Red, Sporty Red, Stylish Brown, Sporty Black, Fashion Blue, Fashion Cream, serta Prestige Black.

New Honda Scoopy 2023 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti smart key, USB, lampu depan proyektor LED, dan pengait fungsional. Untuk performa mesin, New Honda Scoopy 2023 menggunakan mesin 4-tak, SOHC, dan AC.

New Honda Scoopy 2023 juga dilengkapi dengan sistem ESP, yang berfungsi sebagai sistem suplai bahan bakar dengan bantuan PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Transmisi otomatis V-Matic dan sistem rem Combi Brake System digunakan pada motor matic terbaru ini.

Tidak hanya itu, mesin pada motor matic ini juga cocok digunakan sebagai komuter karena terdapat mesin 110 cc eSP (enhanced Smart Power) yang sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar dan cukup bertenaga untuk stop and go di perkotaan.

Spesifikasi New Honda Scoopy 2023

Selain itu, fitur ISS juga tersedia dan diklaim dapat menghasilkan efisiensi bahan bakar hingga 59 km/liter. Berikut rangkuman Spesifikasi New Honda Scoopy 2023 yang dikutip langsung dari laman astra-honda.com

Tipe Starter: Elektrik & kick Starter / Elektrik (Tipe Smart Key)

Tipe Kopling: Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 4,2 L

Kapasitas Minyak Pelumas: 0,65 Liter (Penggantian Periodik

Tipe Rangka : Underbone – eSAF (enhance Smart Architecture Frame)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan