Setelah Merekam, Agnes Sempat Selfie di Atas Tubuh David yang Sudah Koma

JABAR EKSPRES – Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo terhadap anak pengurus GP Ansor bernama David masih terus bergulir. Kasus ini melibatkan Agnes Gracia Haryanto yang dianggap sebagai penyebab terjadinya penganiayaan tersebut.

Agnes disebut-sebut sebagai pacar Dandy dan juga mantan kekasih David. Dia diduga telah mengadukan perilaku buruk David, yang memicu kemarahan Mario Dandy dan menyebabkan insiden penganiayaan terjadi.

Pada hari Kamis, tanggal 23 Februari 2023, muncul tweet dari akun Twitter @Paltiwest yang menceritakan bahwa Agnes bahkan merekam insiden penganiayaan David dan mengambil foto selfie di atas tubuh David yang tak berdaya akibat penganiayaan oleh Dandy.

Dalam cuitannya, akun Twitter @Paltiwest membagikan tangkapan layar dari sebuah postingan Facebook yang dibuat oleh akun Alto L berjudul “Kolaborasi SADIS di kasus David”.

Postingan tersebut memuat kisah tentang bagaimana David dipaksa untuk berbaring tengkurap dan kepala David diinjak dan ditendang oleh Dandy. Selain itu, insiden penganiayaan tersebut juga disertai dengan ancaman verbal yang membuat situasi semakin mengerikan.

“David, seorang anak yang masih dibawah umur dipaksa untuk tidur tengkurap di jalan dengan tangan diposisikan di belakang badan, tak berdaya, dan tak melawan, kemudian pelaku, seorang dewasa, menginjak leher dan kepala David. BERKALI-KALI!” tulis postingan Facebook Alto L.

“Bertubi-tubi injakan dan sepakan ke kepala dan leher ini dilakukan pelaku yang adalah orang dewasa, sambil diselingi dengan ancaman verbal. Sampai David KOMA,” tulisnya.

Tak hanya itu, pengguna akun Facebook Alto L juga menyebut bahwa Agnes menyaksikan penganiayaan tersebut sambil merekam, bahkan selfie di atas tubuh David yang sudah terkapar.

“Semua ini dilakukan di depan cewek, yang dengan sengaja, dan sadar mengirimkan pesan ke David, dengan tujuan agar mereka tahu di mana posisi David. Sesuatu yang sudah direncanakan secara matang, termasuk dengan mengganti pelat nomor mobil dengan pelat palsu!” sambungnya lagi.

“Cewek ini yang juga merekam kejadian penyerangan dan penyiksaan atas David. Cewek ini juga yang sempat selfie di atas tubuh David yang sudah tak berdaya, sudah KOMA,”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan