Pinjaman Online Rp50.000.000 5 Menit Cepat Cair Resmi OJK, Tanpa Agunan!

JABAR EKSPRES – Pinjaman online ini bisa dicairkan hingga Rp50 juta dengan proses 5 menit bisa cair, tanpa ditolak, tanpa agunan. Resmi OJK!

Sekarang banyak orang yang lagi nyari pinjaman online langsung dengan KTP tanpa agunan, pinjaman resmi OJK yang bisa diandalkan, bunga rendah, KUR BRI, dan pinjaman Mandiri.

Pastikan pinjaman online Rp50 juta kamu bisa langsung dicairkan tanpa agunan setelah pengajuan di pinjaman selanjutnya. Karena Mandiri dan BRI nggak punya pinjaman tanpa agunan, jadi skip aja!

Pinjaman online adalah bantuan keuangan yang disediakan oleh institusi keuangan yang beroperasi secara online. Pengajuan pinjaman biasanya cukup melalui aplikasi saja. Berbeda dengan pinjaman tradisional yang harus diajukan secara manual di kantor penyedia layanan.

Proses pengajuan pinjaman dan pelunasannya juga bisa lumayan lama. Beda dengan pinjaman online, duitnya langsung cair dalam hitungan menit setelah disetujui.

Tapi yang harus kamu tahu, bunga pinjaman online relatif tinggi, akses ke data personal, tagih teman, dan durasinya lebih pendek.

BACA JUGA: Update Pinjol Saldo DANA di Tahun 2023, Bisa Minjem Maksimal RP10.000.000 loh!

Namanya Digibank KTA. Digibank KTA adalah produk pinjaman tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui aplikasi Digibank by DBS.

Bedanya dengan produk pinjaman hipotek dan mobil yang membutuhkan jaminan, KTA Digibank Limits nggak butuh jaminan apapun.

KTA DBS adalah pilihan tepat buat kamu yang lagi cari pinjaman online langsung cair dan gak perlu jaminan KTP dengan suku bunga rendah dan dijamin resmi OJK. Biaya administrasi KTA DBS juga terjangkau, cuma mulai dari Rp 200.000 saja.

Kalo udah cair, kamu bisa gunain KTA DBS buat apa aja sesuai kebutuhan kamu, mulai dari renovasi rumah, perjalanan, upgrade gadget, sampai persiapan nikahan atau modifikasi kendaraan.

Suku bunga KTA DBS juga rendah, cuma 0,88% – 3,19% per bulan.

Cara pengajuannya mudah banget, kamu bisa klik apply disini di halaman secure.id.dbsdigibank.com/ dan tunggu persetujuan dalam 60 detik.

Pilih jumlah pinjaman dan angsurannya, bikin username dan password untuk akun Digibank kamu, dan uangnya bakal cair langsung ke rekening Digibank kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan