Update Pinjol Saldo DANA di Tahun 2023, Bisa Minjem Maksimal RP10.000.000 loh!

JABAR EKSPRES – Pinjol saldo DANA hadir bagi kamu yang lagi butuh duit mendesak tahun 2023. Kamu bisa mengajukan pinjaman online atau meminjam kredit DANA dengan persyaratan yang simpel dan mudah banget.

Pinjaman saldo DANA ini jadi yang terbaik di 2023 karena batas limitnya yang tinggi, bisa sampe 10 juta rupiah tanpa bunga. Selain itu, proses kreditnya juga gampang dan nggak ribet, nggak ada syarat KTP juga lho!

Jadi, kamu bisa ajukan pinjaman DANA ini meskipun belum punya kartu identitas. Prosesnya cepat dan penarikan dalam jangka pendek bisa dilakukan hanya dalam hitungan menit.

Pinjaman Saldo DANA ini beda banget dengan pinjaman biasa yang harus melengkapi KTP dan dikenakan bunga sebagai syarat administrasi.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Cepat Cair Bunga Rendah Nol Persen, Tanpa KTP!

Nah, dengan pinjaman DANA ini, proses pengajuannya udah bisa disetujui tanpa KTP dan dana nya langsung dikirim ke rekening kamu loh!

Untuk mengajukan pinjaman saldo DANA terbaik di 2023, kamu harus punya aplikasi DANA versi terbaru, punya akun aplikasi DANA, verifikasi KTP saat mendaftar akun premium di aplikasi DANA yang sudah terdaftar sebelumnya, dan punya nomor rekening bank untuk transfer pinjaman.

Berikut ini langkah-langkah untuk meminjam saldo DANA 2023:

  • Login ke aplikasi DANA dengan mengisi data yang diminta
  • Pilih menu Request atau Ajukan
  • Tentukan jumlah pinjaman sebesar 10 juta rupiah dengan memilih Set Amount
  • Pilih Skip atau Lewati saat muncul kolom Tulis Catatan
  • Setelah itu akan muncul QR Code dan kamu bisa share link nya ke sosmed yang kamu punya
  • Tunggu sampai ada yang menawarkan pinjaman ke kamu.

Kamu bisa ajukan pinjol saldo DANA sampai dengan Rp10 juta rupiah ini dengan cara share link sosmed ke temen, keluarga, bahkan orang yang belum kamu kenal.

Dan dana pinjaman kamu bisa langsung dikirimkan melalui aplikasi DANA setelah mendapatkan persetujuan dari pemberi pinjaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan