Pegawai Pajak dengan Harta 56M Tidak Taat Pajak, Anak Kena Kasus Penganiayaan David

JABAR EKSPRES – Kasus penganiayaan David yang dilakukan oleh anak pejabat pajak Eselon 3 dengan kekayaan 56M viral di jagat Twitter.

Hal itu bermula dari cuitan akun Twitter @hateisworthless yang menceritakan dugaan penganiayaan terhadap seorang santri bernama david yang diculik dan dianiaya hingga koma oleh seorang anak pejabat pajak.

Akun tersebut juga men-tag menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Agama Yakut agar turut memberi perhatian atas kasus tersebut.

Berikut adalah isi cuitannya:

“David anak sahabat kami, seorang santri. Diculik, dipukuli sampai koma oleh anak pegawai @DitjenPajakRI eselon 3 berkekayaan 56M. Disosmed pelaku sering memamerkan kekayaan ortunya.Kami tidak rela kalau harta & relasi ortu bisa membebaskan pelaku ndan @erickthohir @YaqutCQoumas”

“Anak polah, Bopo kepradah. Dari kasus ini membuka hal lain yang tentunya dapat membuka celah bagi @KPK_RI ataupun internal @KemenkeuRI melakukan sumber kekayaan ortu pelaku yg fantastis, 56 Milyar untuk eselon 3.”

“Bagaimana tidak fantastis ! dengan jabatan Kabag di Kanwil Jaksel saja membubuhkan kekayaan bermilyar-milyar lebih daripada presiden @jokowi”

“Hal ini tentunya menumbuhkan pertanyaan, bagaimana pengawasan @ItjenKemenkeu terhadap pegawai ? Dan info yg ramai beredar pun mobil yg dipakai menculik bernopol palsu & mati pajaknya.”

“Masihkah hegemoni #orangbijaktaatpajak akan digembar gemborkan sedangkan yg munguti pajak pun tidak melunasi pajak mobilnya ? Mudah sekali penggunaan nopol palsu dijalanan. Pak @TMCPoldaMetro @ListyoSigitP mohon bantuan penertibannya untuk Polri yg PRESISI”

“Dilaporan kekayaan ortu pelaku yang banyak beredar disosmed pun diduga tidak terisi dgn jujur. Tak ada 1 pun terlaporkan Harley ataupun Rubicon. Kadang pimpinan bervisi besar soal integritas seperti bu @smindrawatii tapi justru pegawai penggarong dibawah yg menghambat kemajuan.”

Seorang warganet pun menguak fakta baru, yaitu mobil pelaku penganiayaan yaitu Jeep Rubocon warna hitam dengan plat B 2571 PBP belum membayar pajak.

Tulis akun @ aci*** sebagai komentar dari cuitan di atas.

Kronologi Penganiayaan David

Nama David menjadi trending topik di Twitter dan dibicarakan oleh ratusan ribu orang setelah akun Twitter @addtaufiq men-tweet tentang dugaan kasus penganiayaan yang dialami oleh seorang pelajar bernama David di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan