Ungkap Rahasia Mundur dari Wabup Indramayu, Lucky Hakim Datangi Ridwan Kamil

BANDUNG – Setelah pengundurandirinya sebagai Wakil Bupati Indramayu, artis Lucky Hakim membuat video berisi surat terbuka yang ditunjukkan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Instagram.

Hal ini terjadi karena ada suatu hal yang tidak beres setelah dirinya mengundurkan diri dari jabatan sebagai Wakil Bupati Indramayu.

“Pak Ridwan Kamil yang saya hormati, Gubernur Jawa Barat. Saya mohon maaf menghubungi bapak melalui Instagram,” kata Lucky Hakim.

“Karena saya nggak tahu menghubungi bapak lewat mana. Saya nggak tahu nomor ajudan bapak dan saya juga tidak punya ajudan atau protokoler, aspri yang bisa menghubungi bapak,” sambungnya lagi.

Lucky Hakim mengaku langsung pergi ke Bandung setelah tahu sedang dicari Ridwan Kamil.

“Tapi saya membaca berita di online, bapak mencari saya. Jadi saya langsung meluncur dari Jakarta ke Bandung,” jelasnya.

Dia menuturkan sangat antusias karena berniat membeberkan alasannya memilih resign sebagai Wabup.

“Jadi saya seneng banget alhamdulillah bapak Ridwan Kamil berkenan merespons tentang pengunduran diri saya ini,” tutur Lucky Hakim.

Dalam video tersebut, Lucky Hakim juga menyinggung topik tentang fasilitas yang ia terima saat menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu.

“Terakhir bertemu bapak itu dua tahun lalu. Itu terakhir perjalanan dinas saya. Karena selama menjabat saya cuma mendapat perjalanan dinas tiga kali. Ke Bandung dan ke Bandung lagi. Setelah itu nggak ada lagi,” jelasnya.

“Saya ke Bandung nyetir sendiri pak, karena saya tidak punya patwal,” tambahnya.

Sebagai penutup, Lucky menyebut akan memberikan nomor ponselnya melalui direct message (DM) ke Instagram Ridwan Kamil.

“Mohon izin saya akan men-DM nomor handphone ke Instagram Gubernur dan siap arahan berikutnya,” ujarnya mengakhiri.

Melihat postingan Lucky Hakim ini, Ridwan Kamil langsung bereaksi di kolom komentar.

“Oke kang, saya kontak lagi. Kemarin ajudan berkali-kali menghubungi nggak diangkat-angkat,” tulis Ridwan Kamil.

Seperti yang diketahui, keputusan tiba-tiba Lucky Hakim untuk mengundurkan diri mengejutkan banyak orang. Ia merasa tidak dapat menjalankan tanggung jawab dengan baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan