Link Ujian Wibu Via Google Form, Kamu Yakin Wibu Sejati?

JABAR EKSPRES – Apakah kamu termasuk seorang wibu? Jika iya, yuk segera cek tingkat wibu kamu melalui link ujian wibu via google form ini.

Untuk kamu yang penasaran ingin mengetahui berapa skor wibu kamu, apakah dapat poin tinggi atau rendah? Bisa ikuti ujian wibu dengan mulai menyimak artikel ini.

Kamu bisa mengakses link ujian wibu via google form pada akhir tulisan ini. Jadi pastikan membaca secara menyeluruh agar kamu tidak terlewat.

Sebagai informasi, wibu merupakan istilah untuk seseorang yang menyukai budaya populer Jepang. Wibu identic dengan orang luar Jepang yang mengklaim dirinya mencintai budaya pop Jepnag, mulai dari anime, manga, hingga menunjukkan kecintaanya juga melalui bahasa Jepang.

Baca Juga: Klik Link Tes Halu Google Form Ini Buat Si Paling Halu!

Dalam ujian wibu via google form ini terdapat 15 pertanyaan mengenai berapa banyak anime ataupun manga yang telah kamu baca.

Lalu ada juga pertanyaan mengenai tokoh suatu anime, arti suatu istilah gaul, identitas kamu sebagai wibu, antonim kata yang populer di kalangan wibu, arti kata bahasa Jepang, rekomendasi anime, makanan Jepang, hingga tayangan anime yang membuat sedih hingga menangis.

Baca Juga: LINK Ujian Jahil Google Form, Cek Sejahil Apa Sifat Kamu!

Untuk mengerjakan ujian wibu via google form ini, kamu bisa langsung akses link di bagian akhir. Kemudian isi semua jawaban dengan sebenar-benarnya. Jika sudah klik ‘Kirim’ dan buka bagian fitur ‘Lihat Skor’ untuk melihat perolehan poinmu.

Setiap pertanyaan dalam ujian ini bernilai 20 poin. Selain itu, terdapat beberapa kaegori yang ditentukan berdasarkan hasil poin ujian yang didapatkan oleh peserta.

Diantaranya ‘animelover pemula’ dengan total 0-100 poin. Tingkat ‘animelover yang mulai banyak suka anime’ dengan total poin 100-150. Terakhir ada tingkat ‘congrats1 You are a weeb (WIBU)’ dengan total 200-300 poin.

Untuk memulai ujian, kamu bisa segera saja klik link di bawah ini!

***Link Ujian Wibu Via Google Form***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan