Link Tes Ujian Kesehatan Mental via Google Form, Apa Kamu Merasa Cemas, Stres dan Depresi?

JABAREKSPRES – Bila kamu merasa ada yang mengganggu pikiranmu, dan membuatmu tidak nyaman, sebaiknya segera selesaikan permasalahannya. Karena bila dibiarkan berlarut-larut maka akan berpengaruh pada kesehatan mentalmu. Untuk mengetahui apakan mentalmu baik-baik saja, kamu perlu mengikuti tes ujian kesehatan mental berikut ini.

Link tes ujian kesehatan mental ini bisa diikuti dengan masuk ke halaman Google form. Kamu akan mendapatkan banyak pertanyaan seputar kondisi mentalmu.

Selain itu, pertanyaan dalam tes ujian kesehatan mental ini, merupakan pertanyaan dasar untuk mengetahui apakah kondisi mental seseorang mengalami gangguan.

Gangguan disini bukan merujuk pada gangguan mental seperti yang dikonotasikan kebanyakan orang, namun hanya gangguan kecemasan atau anxiety terutama disaat seseorang sedang mengalami stres atau depresi.

Untuk bisa mengatasi gangguan tersebut, seseorang harus tahu kondisi dirinya yang sebenarnya, karenanya kamu perlu untuk mengikuti tes ujian kesehatan mental ini agar tahu kondisi mentalmu sendiri.

Beberapa pertanyaan mengarah ciri-ciri orang dengan gangguan mental, seperti mengalami tegang, cemas berlebihan, sulit berkonsentrasi, tidak bisa merasa santai karena selalu tegang dan ketakutan.

Bahkan ada yang hingga mengalami gangguan tidur, gangguan makan, menghindari interaksi sosial hingga keinginan untuk menyerah, menyakiti diri sendiri sampai ingin bunuh diri.

Gangguan -gangguan tersebut bisa jadi merupakan gejala ketika seseorang sedang tertekan, dtres atau depresi, karenanya kamu harus segera mengikuti tes ini, agar terbukti bahwa mentalmu kuat dan kondisimy baik-baik saja.

Kamu tinggal KLIK LINK yang ada di artikel ini, lalu masuk ke Google Form untuk menjawab semua pertanyaan yang ada secara jujur dab terbuka.

Setelah semua jawaban terisi kamu bisa langsung mengirimkan jawaban tersebut untuk mengetahui berapa skor yang kamu miliki.

Setelah itu kamu bisa lihat hasil skor yang kamu dapat, lalu cek  skormu, manakah yang paling sesuai dengan poin yang kamu dapatkan:

50 – 350 = cenderung stabil
400 – 600 = stres ringan
650 – 900 = depresi
950 – 1300 = depresi, stres, dan cemas

Snagat gampang memainkannya, namun perlu kamu ingat, bahwa ujian Kesehatan mental ini hanya sebuah hiburan dan untuk kesenangan saja, bukan merupakan hasil analisa resmi dari ahli atau Psikolog.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan