Bobotoh Persib Dibacok dan Bus Dilempari Batu Diduga oleh Oknum UPCS

JABAR EKSPRES – Bobotoh Persib mengalami pembacokan dan pelemparan batu usai pertandingan melawan RANS Nusantara. Bobotoh Persib yang terkena luka bacok bukan hanya satu atau dua saja melainkan jumlahnya cukup banyak jika dikalkulasikan.

Latar tempat pembacokan Bobotoh Persib pun bukan hanya di satu titik, tetapi berada di beberapa titik lokasi.

Ada yang terkena bacokan di dekat area Stadion Pakansari, ada pula yang jaraknya cukup jauh dari area Stadion.

Berikut beberapa kesaksikan korban pembacokan:

“Saya mau sampaikan kronologinya, punten ya misalnya gak terlalu jelas karena saya gak ada di tkp dan ini yang saya tangkap setelah mendengar ceritanya dari korban (teman saya ‘b’).

Singkatnya kedua teman rumah saya ini pulang dari std pakansari setelah match selesai, ketika baru sampai di cibinong city mall kebetulan keadaan jalan sedang macet dan disitu memang banyak suporter persib yg lain jadi mereka merasa sudah aman.

Ternyata naas di depan jl kp.curug tiba-tiba ada satu ‘orang’ tidak dikenal dari seberang jalan mendekati mereka, kebetulan arah datangnya ‘orang’ ini tidak terlihat karena terhalang oleh mobil, tiba-tiba ‘ia’ berteriak “bandung lu ya!” sebanyak 3 kali dan langsung mengeluarkan sajam dari dalam jaketnya dan melayangkannya ke arah teman saya ‘b’ sebanyak 2 kali.

Tetapi hanya sabetan yang pertama yang mengenai bagian pinggang ‘b’. Akhirnya ‘b’ dilarikan ke RS Trimitra dan tidak diterima karena merasa tidak sanggup dan menyarankan untuk dirujuk ke RS Sentra Medika. Karena dirasa akan memakan biaya yang besar maka dari itu korban dibawa ke Klinik Sentosa dan alhamdulillah diterima untuk menjalani pengobatan, adapun luka jaitan yang didapat adalah sebanyak 4 jahitan, kecil memang tetapi lukanya sedikit dalam.” tulis @Imaaamo dalam akun Twitternya.

Korban pembacokan lain juga dialami oleh rekan @aspajipangestu yang merupakan Bobotoh. Dalam cuitannya di Twitter ia mengunggah postingan rekannya yang terkena bacokan akibat beberapa orang yang menyerang dengan menggunakan celurit.

Tak berhenti sampai disitu, saat menuju arah tol Bobotoh Persib pun dilempari batu. Banyak bus yang terkena lemparan yang diduga dilakukan oleh oknum suporter upcs.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan