Link Saldo OVO Rp100.000 Update 2023 Bisa Cair ke DANA, Gratis!

JABAR EKSPRES – Simak link saldo OVO gratis Rp100.000 update 2023 yang bisa dicairkan ke DANA juga. Linknya ada di akhir artikel!

Kalo punya eWallet, tapi cuma pake pas jalan-jalan sama ojek online. Ternyata banyak juga yang kayak gitu. Sehingga isi saldo eWallet kayak OVO, DANA, dan Gopay jadi jarang banget.

Padahal eWallet bisa dipakai buat berbagai jenis pembayaran digital, dan seringkali ada promo menarik berupa cashback dan diskon kalo bayar pake eWallet.

Tapi yang lebih menarik lagi, banyak aplikasi dan situs yang memberikan promo saldo OVO gratis atau DANA. Selain itu, menggunakan eWallet juga nggak ada biaya administrasi yang dipotong setiap transaksi, beda sama mobile banking tradisional yang biaya administrasinya bisa mencapai Rp. 2.500 hingga Rp. 6.500 per transaksi antar bank.

Selain itu, menggunakan eWallet juga bikin transaksi jadi lebih praktis karena nggak perlu bawa uang tunai atau kartu kredit kemana-mana.

Nah, supaya kamu makin tertarik buat pake eWallet, aku kasih dua rekomendasi situs yang bisa kamu kunjungi buat dapetin kredit OVO atau DANA gratis.

BACA JUGA: Update 2023! Saldo OVO Gratis Rp1,4 Juta Hanya Dengan Main Game, Terbukti Membayar

Pertama, ada situs jasaview.id. Di situs ini, kamu bisa dapetin duit berupa saldo OVO dan DANA gratis tanpa harus ngelakuin hal yang ribet.

Cara kerjanya gampang banget, kamu cukup nonton atau like video di YouTube aja, atau pilih tugas lain yang sesuai sama kemampuanmu. Asik kan?

Sedangkan link yang kedua adalah aplikasi bernama Vidnow. Vidnow adalah aplikasi penghasil uang yang dirilis pada tahun 2021. Keuntungan dari aplikasi ini adalah kamu bisa mendapatkan hadiah bonus untuk pengguna baru.

Caranya adalah dengan mendaftar terlebih dahulu ke aplikasi ini. Setelah pendaftaran berhasil, kamu akan langsung mendapatkan hadiah bonus registrasi sebesar Rp. 20.000.

Kamu bisa menonton video melalui aplikasi YouTube di Vidnow dan mencoba mengumpulkan kredit OVO atau DANA gratis hingga Rp. 100.000. Setelah berhasil mengumpulkannya, kamu bisa langsung menarik saldo gratis dari aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan