5 Detik Cair Rp 30 Juta! Pinjol Legal OJK Bunga Rendah dan Tanpa Jaminan

Jabarekspres.com – Hanya bermodalkan Kartu Tanda Penduduk atau KTP saja kamu sudah bisa mengajukan pinjol legal OJK tahun 2023. KTP menjadi syarat utama bagi yang ingin melakukan pinjaman online melalui aplikasi Adapundi.

Adapundi merupakan kredit pinjaman uang tunai online cepat cair, telah resmi berizin dan diawasi oleh OJK dengan nomor Surat Izin KEP-48/D.05/2021.

Kamu tidak perlu menyertakan jaminan apapun kecuali hanya KTP untuk pengajuan pinjol legal OJK di aplikasi Adapundi. Salah satu aplikasi terbaik di 2023 yang bebas dan gratis didownload oleh siapa saja.

Pinjol legal OJK tersebut juga memberikan limit pinjaman cukup besar yaitu hingga Rp 30 juta dengan suku bunga sangat rendah yakni hanya 0,05 persen hingga 0,4 persen.

BACA JUGA: Pinjol Legal Cair Rp 15 Juta! Proses Kilat, Syarat Cukup KTP

Pinjol kamu akan diproses cepat dan hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk pencairan dana tunai. Uang dari hasil pinjol itu langsung ditransfer ke nomor rekening pribadi kamu setelah mendapatkan persetujuan.

Jadi keuntungan kamu mengajukan pinjol legal OJK melalui aplikasi Adapundi adalah limit besar, bunga rendah, tanpa jaminan dan proses cepat.

Gak usah ragu apalagi khawatir dengan pinjol ini karena bukan pinjol penipuan tapi memberikan jaminan kerahasiaan data pribadi karena sudah mendapatkan pengawasan dari OJK.

 

Cara Ajukan Pinjol Legal OJK dengan Limit Rp 30 Juta

 

Silahkan ajukan pinjol legak OJK ini dengan mendownload aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store di handphone atau di laptop maupun komputer kamu.

BACA JUGA: Pinjol Legal Halal Tanpa Bunga! Proses Mudah, Cair Rp 30 Juta

Setelah didownload lalu isi data, tunggu verifikasi data kamu dan dana segera cair ke rekening kamu tanpa melalui pihak lain.

Untuk persyaratan pinjol legal OJK Adapundi usia kamu minimal 18 tahun, memiliki pendapatan, nomor ponsel yang masih aktif. Kaemudia upload foto, informasi pribadi, informasi pekerjaan dan informasi kontak.

Di sini kamu perlu memastikan bahwa data informasi sesuai dengan aslinya. Karena sistem akan secara otomatis melakukan analisa terhadap data yang kamu berikan, baik berupa kalkulasi skor kredit, skor gabungan komprehensif berdasarkan informasi yang telah kamu berikan, dan lain-lain untuk menghasilkan review pinjol legal yang sesuai. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan