Rp50.000 Saldo DANA Gratis Tanpa Undang Teman

JABAR EKSPRES — Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa saldo DANA gratis yang bisa kamu klaim dengan mudah. Hanya dengan satu kali klik saja, kamu sudah langsung bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Kali ini, kamu memerlukan satu aplikasi saja untuk mendapatkannya. Tanpa perlu mengundang teman dan melakukan tugas lainnya, kamu sudah bisa mendapatkannya. Saldo DANA gratis kali ini akan berguna bagi kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan.

Nantinya, saldo DANA gratis yang kamu dapatkan tersebut akan bisa kamu gunakan untuk bertransaksi seperti biasanya. Kamu bisa bertransaksi di berbagai merchant, maupun transaksi lainnya.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK Dapat Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini bisa kamu temukan dengan mudah di Google Play Store. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengunduhnya secara gratis.

Tidak perlu khawatir dengan aplikasi ini, karena aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 20MB saja dan tidak memakan penyimpananmu.

Nilai dari aplikasi ini pun lumayan baik, yaitu 4,1 dari 5. Nama aplikasi ini adalah Jungle Box. Apakah kamu sudah mengetahui aplikasi ini atau bahkan sudah memasangnya di perangkatmu?

Cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi ini sangatlah mudah. Dengan login saja, kamu akan langsung mendapatkan Rp50 ribu dari aplikasi penghasil uang ini.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa BI Checking, KTP, dan KK

Berikut cara mengklaim saldo DANA gratis dari aplikasi Jungle Box.

  1. Membuka aplikasi Jungle Box yang ada di ponselmu. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa mendownloadnya di sini.
  2. Setelah aplikasi terpasang, kamu bisa membukanya lalu mendaftar.
  3. Kamu bisa memilih untuk memasukkan nomor HP atau login dengan email atau Google.
  4. Setelah kamu memilih salah satu dari ketiga pilihan tersebut, kamu hanya perlu mengikuti saja petunjuk yang ada.
  5. Dengan login begitu saja, kamu akan langsung mendapatkan uang tambahan sebesar Rp50.000.

Sebetulnya, kamu masih bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi ini. Ada beberapa tugas atau misi yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan uang tambahan secara onlie dari aplikasi Jungle Box.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan