Saksikan Persib vs Rans Nusantara Fc Sore ini, Link Streaming Disini

JABAR EKSPRES – Jangan terlewatkan saksikan pertandingan Persib vs Rans sore ini lewat link streaming yang kami sajikan di bawah.

Persib di prediksi akan bermain habis-habisan untuk menghadapi Rans Nusantara FC.

Sebab Luis Milla meyakini jika Rans sedang berusaha keluar dari posisi klasemen bawah. Persib kini berjuang untuk mengejar PSM Makassar yang saat ini sedang berada di puncak klasemen BRI liga I 2023.

Di ketahui Maung Bandung baru saja di kalahkan pertama kali setelah bertanding sebanyak 15 pertandingan tanpa kalah, tim sepakbola asuhan Luis Milla ini akhirnya takluk di tangan PSM Makassar.

Sementara Rans Nusantara saat ini sedang membutuhkan kemenangan untuk bangkit dan mengembalikan mental tim agar keluar dari papan bawah klasemen.

“Untuk pertandingan besok, kami sudah melakukan banyak latihan pada pekan ini sebagai persiapan melawan Persib meski tidak mudah untuk kami, karena Persib adalah tim bagus. Tapi dengan pelatih dan pemain berkualitas dan jika pemain mental pemain bagus, mungkin bisa dapat poin di sini”. Dalam konferensi pers pre-match, Sabtu 18/2/23 di Bogor.

“Karena hasil kemarin tentu kami tidak akan mengalami hal yang sama, jadi kami tidak akan menyerah dan akan berjuang untuk bisa mendapatkan tiga poin di laga ini. Semoga besok kami menang”. Tambahnya.

Namun Persib Bandung sendiri tidak mau kalah dan sudah bertekad untuk meraih poin penuh untuk pertandingan di sore ini dan Luis Milla sudah mengantongi beberapa pemain yang harus di waspadai.

“Maraouka, Eko dan Konate mereka bisa memberikan bahaya di area pertahanan. Kami harus memulai laga dengan baik dan memiliki hasrat untuk meraih kemenangan di pertandingan melawan Rans Fc”. Kata Luis Milla dalam konferensi pers di stadion Pakansari, Sabtu 18/2/23.

“Kami ingin segera memainkan pertandingan ini setelah kalah di laga sebelumnya. Kami ingin menang dan memainkan pertandingan bagus kali ini saat menghadapi Rans”. Tambah Luis.

Persib Bandung dan Rans Nusantara Fc akan bertemu dan bertanding pada hari Minggu 19/2/23 di Stadion Pakansari, Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan